Jadi Mitra SEA Games 2019, Coocaa Rilis Smart TV Android Hingga 65 Inci

0

Coocaa Resmi Menjadi Sponsor Platinum SEA Games 2019

Resmi sebagai mitra platinum SEA Games 2019. Coocaa, juga rilis Smart TV Android 40 hingga 65 Inci. Produk ini bahkan bisa dibeli dnegan harga murah di Kampanye 9.9 di LazMall.

“Kami sungguh senang coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December,” Kata Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC)

Kampanye 9.9. dimulai pada pukul 00:00 WIB tepat pada tanggal 9 September, dan berlangsung selama 24 jam, eksklusif di aplikasi dan situs Lazada.

Baca juga: Ulang Tahun, Coocaa Rilis Sederet Produk Elektronik Baru, Apa Saja?

“Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games dan kampanye online 9.9 yang akan dimulai sebentar lagi,” ungkap Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth – RGB Electronic Co Ltd., memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan visi Coocaa,

Pelanggan dapat melakukan segera add-to-cart mulai dari 4 hari sebelum 9.9, agar tidak kehabisan produk spesial smart TV coocaa bertema khusus SEA Games 2019. Toko online resmi coocaa di LazMall dapat di akses dari sini: http://bit.ly/2GyjY0U

Seluruh produk eksklusif smart TV coocaa dengan tema SEA Games berukuran 40”, 50”, 55” dan 65” memiliki fitur Android 9.0 OS – sehingga memberikan pengalaman virtual dan sonik sempurna, menjadikan pengalaman hiburan semakin menyenangkan dan seru bagi kita sebagai penikmat keajaiban dan kemutakhiran teknologi unggulan ini.

Ada juga penawaran menarik bagi pelanggan Lazada termasuk diantaranya adalah:  • Gift with Purchase dimana shopper dapat membeli Android TV coocaa 4K dan otomatis mendapatkan gamepad gratis.

• Spesial Pre-Sale khusus untuk produk coocaa dengan tipe 50S6G seharga hanya Rp 4.999.999. • Kampanye Brand Mega Offers untuk semua tipe TV dengan diskon hingga 40 persen.
• E-voucher Spesial senilai hingga Rp1.000.000.

Baca juga: Ini Fitur Unggulan Smart TV Xiaomi Yang Dijual Cuma Rp 2 Juta

Jing Yin, President, Commercial for Lazada Group, menegaskan bahwa mereka bangga dapat memberikan akses eksklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall. coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform kami untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, coocaa juga akan hadirkan acara live-streaming khusus di aplikasi Lazada pada tanggal 2, 6, dan 7 September 2019, dengan durasi 30 menit. Acara interaktif LazTalk ini bertujuan untuk menjadi pengingat hadirnya kampanye 9.9 coocaa dan poin-poin penting program SEA Games 2019 bagi penggemar olah raga.

“Visi dan filosofi baru coocaa sangat tercerminkan dalam kemitraan strategis SEA Games dan kampanye akbar 9.9, dimana kami berupaya untuk menjangkau pelanggan muda, seru, menyenangkan, dan cerdas melalui rangkaian produk smart home coocaa. Kami pun terus memperkuat kemitraan bisnis dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak program dan kampanye yang berfokuskan pada pelanggan, dengan diskon dan penawaran yang sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya. Kami mengundang para pelanggan untuk menantikan kampanye SEA Games dan program 9.9, serta berpartisipasi dalam kesempatan langka sekali dalam seumur hidup yang hanya dapat ditawarkan oleh coocaa,” ujar Li Fang Fang, General Manager, PT. Skyworth Indonesia.