Dukung Program Industri 4.0, LIPS Perkenalkan Kamera 3D, LIPSedge® DL

0

GadgetSquad.ID – Taiwan Excellence untuk ketiga kalinya berpartisipasi pada Konferensi Asia IoT Business Platform (AIBP) di Jakarta pada tanggal 28-29 Agustus 2019.

Selain memeriahkan ajang tahunan tersebut, keikutsertaan Taiwan Excellence kali ini, tidak lain ingin mendukung program pemerintah Indonesia, dalam merealisasikan Industri 4.0.

Untuk mendukung program pemerintah itu, tidak tanggung-tanggung, Taiwan Excellence membawa lima solusi Internet of Things (IoT) dari Taiwan seperti ACER, ADVANTECH, ICP DAS, LIPS dan LIVA (brand dibawah naungan Elitegroup Computer System Co, Ltd)

Salah satu yang menjadi andalan adalah solusi yang dibawa LIPS, yakni produk berlabel LIPSedge® DL 3D TOF (Time-of-Flight) yang merupakan pemenang penghargaan Taiwan Excellence Award 2019

LIPSedge® DL adalah kamera kedalaman serbaguna 3D (Time-of-Flight) yang ideal untuk berbagai aplikasi termasuk pengenalan wajah, kontrol gerakan, pelacakan kerangka, pengukuran 3D, pemindai 3D, dan dapat digunakan untuk industri seperti ritel, manufaktur, logistik, transportasi, dan biometrik.

Sesuai dengan OpenNI 1.5 dan 2.2 SDK, LIPSedge® DL dioptimalkan untuk penyebaran lintas platform dan mendukung host yang menjalankan Windows, Linux atau Android dengan antarmuka USB 3.0. Alat ini dapat beroperasi di kondisi gelap di dalam ruangan dan pada kondisi terang di luar ruangan.

Selain itu, LIPSedge® DL mendukung perangkat lunak LIPS® yang kuat dan serbaguna yang mencakup 3DRuler, Penghitungan Orang, Pengenalan Gerakan, Pelacakan Kerangka, Pengenalan Wajah, dan bahkan pengukuran Kapasitas Volume Elevator.

Terkait keterlibatan LIPS dalam ajang AIBP 2019, pihak manajemen sangat terhormat bisa terlibat dalam even tersebut.

“LIPS merasa terhormat diundang untuk berpartisipasi dalam AIBP 2019. Solusi pemenang-penghargaan solusi 3D sensor, kami akan memainkan peran penting dalam masa depan ekonomi digital di mana AI dan IoT bersatu, kata Wen Yen Lin, Senior Manager LIPS dalam keterangan resminya.

LIPS sendiri, adalah penyedia terkemuka global untuk AI-enabled solusi perasa 3D. perusahaan ini merancang, membuat, dan menyesuaikan kamera kedalaman 3D, middleware, dan menyediakan solusi turnkey.