Dengan MojiMe, Di WeChat Foto Selfie Bisa Jadi Stiker Animasi

1

mojime-wechat

gadgetsquad.id – Memanfaatkan tren selfie, WeChat sebuah aplikasi messaging lintas platform menawarkan layanan menarik bagi penggunanya. Apa itu?

WeChat menyuguhkan kepada penggunanya cara bekomunikasi yang lebih menarik di mana pengguna dapat membuat foto selfie miliknya menjadi stiker animasi. Tak sendiri, dalam hal ini WeChat menghadikran aplikasi MojiMe yang memungkinkan pengguna untuk melakukan hal tersebut. Tinggal jepret foto selfie, lalu pilih tema karakter lucu untuk disisipkan di dalamnya, lalu pengguna pun dapat berbagi stiker dirinya melalui WeChat secara gratis.

“Dengan aplikasi MojiMe, kamu dapat mengkostumisasi pilihan single stiker untuk diri kamu sendiri atau double stiker untuk diri kamu bersama temanmu. Membuat “Moji” dengan temanmu akan menjadi aktifitas sosial yang sempurna bersama teman dan gesture imut nan romantic untuk seseorang yang special,” demikian tulis WeChat dalam keterangan resminya.

Kedua pilihan “Moji” tersebut memiliki berbagai macam pilihan karakter bergerak dari tema yang kamu pilih. Untuk single emoji, sudah termasuk ekspresi Surprise, TV Drama, Horror Movies dan Cute Girl. Untuk double emoji bersama temanmu, terdapat karakter MoMo and Rabbit, Prince and Princess, Mr. Cool and Panda, Love Story and BFF.

Tak cukup sampai di situ, pengguna juga dapat mendownload tema yang lain melalui sticker gallery dengan memilih ikon “+”.

“Jadi apalagi yang kamu tunggu? Buatlah dirimu dan temanmu menjadi stiker di dalam aplikasi sosial dengan MojiMe untuk WeChat. MojiMebisa di download gratis untuk pengguna iOSdan Android,” tutup WeChat. [Joe]

1 KOMENTAR