Impossible, Sepeda Lipat yang Bisa Dimasukkan ke Dalam Tas

1

impossible

gadgetsquad.id – Unik, menarik, dan tentu saja inovatif. Impossible, ini hanyalah sepeda lipat, namun yang membuat kita tercengang adalah wujudnya yang bisa dilipat sedemikian rupa hingga mudah dibawa dan dikemas ke dalam ransel.

Impossible merupakan sepeda lipat listrik yang tak lain adalah sebuah proyek baru dari Kickstarter.

Untuk mendayainya, sepeda ini dikemas dengan sepuluh buah baterai bekapasitas 2.900 mAh yang dapat digunakan selama 45 menit pada kecepatan maksimum 15,6 mil pada kecepatan biasa. Motor listrik pada sepeda ini dirancang oleh Imposible Technology.

impossible-1

impossible-2

Untuk membuatnya ringan dan tahan lama, rangka pada sepeda listrik ‘Impossible’ dibuat menggunakan bahan serat karbon. Hanya ‘Connecting Box’ yang terletak di tengah rangka yang dibuat dari potongan baja berat. Kotak baja inilah yang bertanggung jawab untuk menahan beban berat pengendara serta menahan guncangan ketika digunakan sehari-hari. Meski tak begitu terlihat kokoh, dalam bentuknya yang sekarang ‘Imposible’ ternyata bisa menahan beban hingga 85Kg.

Cara penggunaan sepeda ini terbilang sangat mudah. Setelah mengubah bentuknya ke bentuk sepeda, pengguna bisa langsung menggunakan sepeda ini di jalan. Karena sepeda ini bertenaga listrik, pengguna pun tak perlu mengayuh pedal untuk menjalankannya.

Berapa harganya?

Sebagaimana dikutip dari BGR, sepeda lipat listrik Impossibel termurah (warna putih) bisa dibeli dengan harga 430 Dollar Kanada. Sementara untuk warna  hitam sedikit lebih mahal dengan harga sekitar 460 dollar. Terakhir adalah edisi terbatas model serat karbon original yang diharga sekita 530 dollar. [Joe]

1 KOMENTAR