bb-classic-oke

gadgetsquad.id – BlackBerry Passport sudah hadir di Indonesia, lantas apa lagi yang menarik ditunggu. Nah, bagi Anda yang mungkin naksir dengan BlackBerry Passport namun urung membeli lantaran harganya yang tergolong jauh dari kata terjangkau, ada baiknya menunggu kehadiran smartphone BlackBerry selanjutnya.

Seperti diketahui, selain Passport, BlackBerry juga memiliki senjata lain yang kemungkinan besar juga bakal hadir tahun ini. Smartphone dimaksud adalah BlackBerry Classic.

Mengutip sebuah informasi lansiran Techradar, disebut jika BlackBerry Classic sudah mulai ditawarkan secara pre-order pada BlackBerry Store di Inggris dan Amerika Serikat. Harga smartphone ini tertulis sekitar 449 Dollar Amerika. BlackBerry menyatakan bahwa pihaknya bakal mulai mengapalkan smartphone ini pada pertengahan Desember.

BlackBerry Classic sebagaimana terlihat, memang mirip seperti ponsel BlackBerry sebelumnya dengan membawa keyboard fisik yang khas.
Berbicara mengenai spesifikasinya, BlackBerry Classic bakal memiliki prosesor dual-core 1.5GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Tak berhenti sampai di situ, lembar spesifikasi lain dari Classic juga mencakup layar 3.46 inchi beresolusi 720 x 720 piksel dengan kepadatan 291ppi. Ada juga klaemra belakang 8MP dan kamera depan 2MP. BlackBerry Classic support untuk jaringan LTE dan HSPA+.

BlackBerry Classic menjalankan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.1 OS. Seiring dengan BlackBerry yang sudah menjalin kerjasama dengan Amazon, kini aplikasi yang tersedia di Amazon Store bisa dinikmati oleh para pengguna ponsel BlackBerry, termasuk Classic. [Joe]