advan-barca-smartphone

gadgetsquad.id – Selain tablet, produk Barca Series yang juga dihadirkan Advan adalah Barca Smartphone 5 Inch.

Dengan tagline  “Absolute Speed” smartphone dengan layar IPS 5 Inchi ini ditopang oleh dapur pacu processor octa-core 1.4GHz MediaTek 6592.

Sebagai smartphone handal, ADVAN Barca Smartphone 5 Inch dilengkapi oleh OS Android KitKat, RAM 1 GB DDR 2, dengan ketahanan Battery 2300 mAh.

Fitur kamera yang diusung smartphone ini juga terbilang mumpuni mengusung teknologi Dual Camera Sony IMX 219 dengan CMOS Sensor (Rear 8 MP, Front 8MP). Keunggulan dari kamera tersebut mampu menghasilkan gambar dengan resolusi yang tinggi dengan hasil yang sempurna walau dalam kondisi cahaya yang rendah. Selain karena kemampuan kamera berstandar Sony, smartphone ini juga didukung oleh layar berjenis IPS Screen dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

“Keunggulan dari kamera berstandar Sony menjadi jaminan Advan Barca Five sebagai smartphone unggulan,” ungkap Michael, Product Manager Advan.

Tak berhenti sampai di situ, Advan Barca Smartphone 5 Inch juga dilengkapi dengan kemampuan “Finger V Gesture” dan “Smile Detection” serta adanya “Voice Camera” yang memudahkan pengguna untuk berselfie maupun groufie menjadi lebih seru.

Advan Barca smartphone 5 Inch ditawarkan dengan harga Rp1.999.000 dan bisa dipesan melalui pre-order di Blibli.com mulai 14 – 27 November.

“Dengan melakukan pre order di Blibli.com yang diselenggarakan pada periode 14 – 27 November 2014, anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti: cashback sampai Rp. 200.000 untuk 200 pembeli pertama yang transaksi menggunakan kartu kredit BCA. Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja di Blibli.com senilai Rp. 200.000 untuk 200 pre order pertama. Selain itu, setiap pembelian Pre Order Barca Series akan mendapatan souvenir menarik,” ujar Michael selaku Product Manager dari Advan Barca Series. [Joe]