GadgetSquad.id – Realme 9i diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan ini dan sekarang video langsung telah muncul secara online, yang menunjukkan desain smartphone. Video langsung menunjukkan bahwa smartphone realme yang akan datang akan menggunakan pengaturan tiga kamera belakang yang ditempatkan dalam modul persegi panjang.

Realme 9i dikatakan mendapatkan layar datar dengan bezel tipis di tiga sisi dan punch-hole untuk kamera selfie. Video hands-on Realme 9i juga menunjukkan jack headphone 3.5mm di bagian bawah. 

Video langsung dari Realme 9i telah diposting di YouTube oleh The Pixel. Video tersebut menunjukkan smartphone Realme yang akan datang dalam pilihan warna Biru. Bagian belakang smartphone dikatakan terbuat dari plastik. Juga menampung modul kamera persegi panjang dengan dua sensor ditempatkan secara vertikal dan sensor ketiga yang lebih kecil ditempatkan di tepi kanan modul. 

Di bagian depan, smartphone ditampilkan dengan layar datar—kemungkinan panel LCD full-HD+ berukuran 6,59 inci (2.400 x 1.080 piksel)—dengan bezel tipis di tiga sisi dan dagu di bawah yang relatif lebih tebal. Sedangkan bagian samping, di kiri dipasang tombol volume dan baki SIM, sedangkan kanan hanya menampung tombol daya yang berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. 

Bagian bawah realme 9i ditunjukkan dengan jack headphone 3.5mm, port USB Type-C, dan speaker. Bagian atas smartphone tidak memiliki port. Secara keseluruhan desain smartphone ini sangat mirip dengan realme GT Neo 2 yang diluncurkan di India belum lama ini. 

Realme 9i diperkirakan akan diluncurkan di Vietnam pada 10 Januari dan kemungkinan akan tiba di pasar lain di kemudian hari. Smartphone ini juga diperkirakan akan diluncurkan di India sebagai realme Narzo 9i.