Melihat antusiasme film Avengers di Indonesia memang tidak bisa diragukan lagi, berangkat dari hal tersebut Erajaya dan UBTech Robotics bekerjasama untuk menghadirkan robot Iron Man MK50 yang dibekali dengan teknologi Augmented Reality.

Dalam salah satu filmnya yaitu Marvel Avengers : Endgame, seperti kita tau tokoh super hero Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr berhasil menarik perhatian semua penggemar film marvel dengan scence terakhir sempurna sekaligus terharu karena kematian Tony Stark yang sudah berjuang melawan Thanos dan pasukannya.

Mengingat hal tersebut, untuk kalian para fans marvel ataupun khususnya Iron Man kehadiran Robot Iron Man MK50 ini bisa menjadi penawar rindu dengan mencoba karakter super hero tersebut melalui perangkat ini.

Robot Iron Man MK50 adalah portal untuk menuju ke berbagai peristiwa setelah Marvel Studios’ Avengers: Infinity War dan mengarah ke Marvel Studios’s Avengers: Endgame. Hal yang menarik, Robot Iron Man MK50 ini dibekali dengan fitur yang cukup unik karena bisa berjalan dan berbicara sehingga membuat karakter salah satu superhero marvel ini terasa lebih hidup. Perangkat ini juga memungkinkan pemiliknya untuk menciptakan, mengontrol dan berperang di dunia Iron Man dengan teknologi Augmented Reality (AR) melalui aplikasi AR yang sudah tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android.

“I am Iron Man!” kamu juga bisa memaksimalkan fitur lainnya dengan cara menggunakan smartphone untuk mengunggah foto dan audio yang akan ditampilkan di robot Iron Man MK50 pada saat topeng wajah terbuka, yang menunjukan kamu adalah sebagai pahlawan dibalik baju besi Iron Man.

Selain itu pengguna juga bisa mengkostumisai fitur-fitur yang ada di aplikasi yang sudah terinstal dismartphone, mulai dari mengganti warna lampu Arc Reactor, mengaktifkan suara Robot Iron Man MK50, memanfaatkan teknologi sensor cahaya canggih untuk mendeteksi musuh dan merespons dengan reaksi audio dan cahaya. 

Robot Iron Man MK50 dibanderol dengan harga normal sebesar Rp. 4.500.000, kabar gembira untuk kamu yang ingin membelinya ada harga promo menjadi Rp. 3.999.000 yang tersedia di Urban Republic berlaku sampai dengan 1 Januari 2020.