GadgetSquad.ID – Euforia film Avengers Endgame yang mulai serentak diputar diseluruh bioskop, disambut Oppo dengan merilis hape baru edisi terbatas.

Produk tersebut adalah Oppo F11 Pro, edisi khusus Avengers Endgame. Dijual terbatas, hape ini tentu sangat memanjakan, penggemar setia film besutan Marvel Studio tersebut.

Salah satu yang paling menarik, Oppo F11 Pro punya tampilan yang sangat Avengers banget. Bodinya berbalut warna gradasi biru bermotif, dilengkapi dengan logo Avengers.

Selain itu diberikan pula tema khusus Avengers pada sistem operasinya. Tidak cukup sampai disitu, Dalam paket penjualan, Oppo memberikan case khusus Captai America dan badge khusus Avengers.

Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya?

Secara spesifikasi tidak begitu banyak berubah dari versi regulernya. Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini mengusung layar panoramic screen tanpa notch. Ukurannya 6,5 inch dengan resolusi Full HD+.

Helio P70 menjadi dapur pacunya. Sementara baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan dilengkapi dengan VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Ponsel Oppo F11 Pro edisi Avengers ini ini memiliki kamera ganda di bagian belakang, dengan ukuran 48 MP dan 5 MP. Oppo mengadopsi kamera selife pop-up berukuran 16 MP.

Pembeda F11 Pro edisi khusus Avengers ini terletak sisi RAM yang hadir lebih besar, yakni 6GB. Sementara memori internalnya 128 GB.

Sedangkan soal harga, Oppo F11 Pro edisi Avengers mulai dipesan Rabu (24/4/2019) hingga 4 Mei 2019, di Tokopedia. Harga Oppo F11 Pro edisi Avengers ini adalah Rp 5,299 juta.