OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition Keren Abis, Dijual Lusa !

0

GagdetSquad.id – Meski film Avengers: Endgame belum tayang di bioskop, namun ‘demam’ film super hero Marvel ini sudah terasa sejak lama. Nah, menyambut film Avengers: Endgame yang akan tayang serempak pada 24 April 2019, OPPO menyiapkan edisi khusus OPPO F11 Pro Avengers Edition yang dijuak terbatas.

OPPO F11 Pro Avengers Edition

“OPPO akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers : End Game pada 24 April mendatang. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Mavel terutama Avengers. Perangkat ini nantinya akan dijual secara terbatas, mengenai jaringan penjualan dan harga perangkat ini akan kami umumkan pada 24 April mendatang’, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : OPPO F11 vs F11 Pro, Apa Bedanya?

OPPO F11 Pro Avangers Limited Edition hadir hanya dalam satu  warna  yaitu gradasi biru yang dilengkapi dengan logo Avengers pada bagian casing belakang dan diatas modul kamera belakang. OPPO F11 Pro Avengers Edition ini terlihat menarik dengan desain yang menampilkan logo karakter Avengers. Mulai dari tampilan dus atau box kemasan, tampilan bodi OPPO F11 Pro, casing dan lainnya. OPPO F11 Pro Avangers Limited Edition akan dijual pada 24 April 2019.

OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan F11 Pro edisi reguler, yang membedakan hanyalah pada sisi RAM yang hadir lebih besar, 6GB dan Internal 128 GB. Selain itu juga disediakan slot MicroSD untuk menambah kapasitas memori.

OPPO F11 Pro Avengers Edition ini hadir dengan prosesor Mediatek Helio P70 2.1 Ghz. Performa kedua Hp terbaru OPPO ini juga didukung RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Untuk sistem operasinya Hp ini mengadopsi ColorOS 6 based on Android Pie 9.

OPPO F11 Pro Avengers Edition juga dilengkapi dengan dual camera di bodi belakang. Kamera ganda tersebut terdiri dari kamera berresolusi 48MPix F/1.79 + 5 MP F/2.4. OPPO F11 Pro mengusung teknologi lensa 6P yang membuat sensor dapat menghasilkan gambar lebih cerah. Didukung pula dengan teknologi Tetracell, hp ini mampu menganalisis dan menggabungkan data yang diperoleh dari empat piksel yang berdekatan untuk membuatnya setara dengan ukuran piksel tunggal 1,6μm.

Teknologi ini akan melipatgandakan ukuran piksel foto, sehingga mampu mengabadikan foto portrait yang lebih terang dan minim noise pada malam hari. Dalam kondisi cahaya yang sangat terang, sensor dapat menangkap gambar dengan resolusi tinggi sampai 48 MPix.

Kamera depan OPPO F11 Pro menggunakan modul kamera tersembunyi. Dengan kamera ini maka OPPO mampu memperluas layar, sehingga lebih luas dibandingkan dengan OPPO F11. Kamera ini disebut dengan Rising Camera. Menariknya OPPO mengklaim kamera ini memiliki data tahan yang cukup kuat. Kamera ini sudah melewati uji coba secara intensif untuk penggunaan sebanyak 100 kali dalam sehari selama enam tahun tanpa gagal.

Baca juga: OPPO F11 Resmi Dijual Dengan Harga Lebih Murah

Rising camera OPPO F11 Pro ini resolusi 16MP dengan diafragma F/2.0. Rising Camera didukung fitur AI Scene recognition yang dapat dapat mengidentifikasi ratusan titik pengenalan wajah.

Untuk daya tahan hidup, OPPO F11 Pro memiliki baterai 4020 mAh battery. Sedangkan OPPO F11 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. OPPO F11 Pro sama-sama mengusung teknologi Fast Charging VOOC 3.0. Berkat teknologi itu Hp ini bisa di-charge hingga full hanya dalam waktu 80 menit.

Sayangnya, hingga kini OPPO Indonesia belum merilis berapa harga resmi dari OPPO F11 Pro Avengers Edition ini. Jadi, tunggu kabar selanjutnya ya!