GadgetSquad – Saat masih pandemi Covid-19, harus diakui pasar tablet menjadi lebih mengeliat dibanding biasanya. Seiring status pandemi Covid 19 sudah dicabut, Huawei tetap yakin dengan pasar tablet di Indonesia. Hal ini dibuktikan Huawei dengan merilis MatePad Air sebagai produk tablet terbaru dengan kualitas PC.

Huawei MatePad Air dirancang begitu tipis dan ringan sehingga cocok untuk berbagai skenario penggunaan. Seluruh keunggulan tersebut kembali membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan pilihan  perangkat canggih bagi semua kalangan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini Huawei MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air. Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu Huawei MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya.”

MatePad Air menawarkan berbagai fitur yang menjadikan kegiatan belajar dan bekerja makin efisien. Dibekali prosesor gahar, layar jernih beresolusi tinggi, tampilan antarmuka yang effortless, hingga daya tahan baterai mumpuni, Huawei MatePad Air menjamin performa layaknya PC dalam kepraktisan sebuah tablet  yang ringan dan stylish.

Apa saja keunggulan yang ditawarkan Huawei MatePad Air untuk mendukung produktivitas sehari-hari?

– Desainnya ergonomis untuk portabilitas dan mobilitas kilat. Tablet ini juga merupakan yang paling tipis di kelasnya, yakni hanya setebal 6,4 mm saja dengan berat 508 gram

– Kinerja PC-like premium yang bikin anti-ribet. Dari segi chipset, tablet ini dibekali chipset andal produksi Qualcomm, Snapdragon 888. Huawei MatePad Air juga dibekali dengan PC-Level WPS Office dengan antarmuka yang mirip dengan PC

– Teknologi SuperHub buat akses antar-perangkat lebih effortless

– Kreativitas tanpa batas dengan M-Pencil 2nd Gen dan Huawei Notes

– Pengalaman hiburan paripurna. Huawei MatePad Air memiliki layar FullView Display seluar 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144Hz.

Semua daya tarik tersebut bisa didapat dengan merogoh kocek tidak lebih dari 8 juta.