PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) telah secara resmi menyerahkan Grand Prize EraVersary 2020 berupa 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors kepada Bapak Christanto Sunarto, pemenang kategori B2C yang melakukan transaksi di Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta. Di saat yang sama telah pula dilakukan penyerahan Grand Prize 1 unit mobil Pajero kepada Bapak F. Chandra, pemenang kategori B2B yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online. Penyerahan Grand Prize ini dilakukan di gerai Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta oleh bapak Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama dan bapak Djohan Sutanto selaku Direktur, sebagai perwakilan dari Board of Directors Erajaya Group.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengatakan “Kami ucapkan selamat kepada Bapak Christanto Sunarto dan Bapak F. Chandra yang telah memenangkan Grand Prizes EraVersary 2020. Kami juga berterimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya. Kami berharap dengan diadakannya program EraVersary secara rutin dapat meningkatkan value proposition jaringan ritel kami dan loyalitas dari pelanggan dan mitra bisnis kami.”

Pengundian seluruh hadiah EraVersary telah dilakukan pada tanggal 6 November 2020, di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono SH, MKN & Ibu Amelia Jonathan SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis dan media massa. Daftar pemenang lainnya selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com.

Pada tahun ini, program EraVersary yang berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020, dengan dari dukungan 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.