GadgetSquad.ID – realme terus berusaha membawa inovasi penting ke setiap produk terbarunya. Tak hanya soal kamera, inovasi lain yang kini diberikan realme yakni di sektor pengisian daya.

Lebih jauh, realme dikenal sebagai brand yang menggebrak dunia smartphone dengan teknologi fast charging. realme pertama kali memberikan teknologi pengecasan baterai 20W yang tertanam di smartphone mid-range realme 3 Pro pada tahun 2019.

Inovasi itu terus berlanjut hingga kini. realme pun menjadi satu-satunya brand smartphone yang berhasil menghadirkan pengisian daya tercepat di dunia dengan kecepatan 240 Watt.

Adapun teknologi pengisian cepat 240 W sendiri, tersemat di hape seri realme GT3. Teknologi pengisian cepat ala realme tersebut terus berevolusi.

Terbaru, realme di Indonesia menghadirkan pengisian daya tercepat di segmen harga yang berbeda yakni, realme 11 dengan 67 Watt di harga Rp3 jutaan dan realme C51 dengan 33 Watt di segmen harga Rp1 jutaan.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan pihaknya percaya berbagai inovasi teknologi terbaik, dalam hal ini fast charging sudah selayaknya dapat turut dinikmati oleh seluruh kalangan.

‘Teknologi fast charging saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan utama, di mana waktu tunggu yang singkat saat mengisi daya akan turut mendukung produktivitas para pengguna tanpa harus menunggu terlalu lama saat kehabisan daya baterai.”

“Oleh karena itu kami konsisten berinovasi dan membawa teknologi ini ke semua segmen produk yang kami luncurkan, bahkan hingga ke lini C Series,” tukas Michonne.