GadgetSquad.ID – Teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) memang sedang mendapat perhatian di dunia teknologi. Teknologi AI pun kini mulai diadopsi ke perangkat CCTV.

Teranyar, teknologi AI hadir di CCTV terbaru EZVIZ Pan and Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+.

Kamera pengawas di dalam ruangan ini sudah mengadopsi berbagai teknologi cerdas AI untuk pastikan privasi dan keamanan anda terlindungi 24/7.

Dilengkapi dengan resolusi 2K+, dia menambahkan, smart CCTV ini juga memiliki fitur terbaru, yaitu Patrol Mode sehingga penjangkauan area pengawasan semakin maksimal.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, menuturkan, seri H6c Pro 2K+ merupakan salah satu smart CCTV EZVIZ yang sudah dilengkapi fungsi cerdas AI.

“Kedepannya akan banyak produk dengan fungsi automation dan teknologi cerdas yang terintegrasi satu sama lain akan hadir di Indonesia,” ujarnya.

Melalui H6c Pro 2K+ menghadirkan kamera dalam ruangan pan and tilt yang dapat mengawasi keluarga dan kediaman secara menyeluruh.

Dilengkapi dengan resolusi tinggi, yaitu 2K+, EZVIZ H6c Pro 2K+ menghadirkan kualitas gambar lebih jelas dan akurat. Bahkan, di malam hari dengan adanya smart color night vision.

EZVIZ meningkatkan level smart CCTV pan and tilt dengan menambahkan fitur Patrol Mode, sehingga kamera akan secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah diatur, sehingga tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan.

Fungsi AI membuat CCTV ini semakin cerdas, H6c Pro 2K+ akan secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking.

H6c Pro 2K+ juga punya fitur loud noise detection. H6c Pro 2K+ juga dilengkapi kualitas two-way call yang sangat baik.

Adanya fungsi built in dual antenna, smart CCTV ini dapat tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi dual-band 2.4 ataupun 5 Ghz.

Terkait masalah keamanan data dan penyimpanan, kamu tidak perlu khawatir, karena smart CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang bisa menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50 persen.

Smart CCTV ini mendukung kapasitas penyimpanan microSD hingga 512GB. Kamu pun bisa berlangganan opsi penyimpanan EZVIZ CloudPlay Storage