Fitur ini Bikin Nge-gim di Infinix GT 10 Pro, Makin Gacor!!

GadgetSquad.ID – Beberapa waktu lalu Infinix GT 10 Pro resmi memulai debut di Indonesia. Hape tersebut ternyata cukup mencuri perhatian, terutama para pencinta gim mobile.

Setidaknya ada 3 fitur andalan yang diusung GT 10 Pro, demi kelancaran aktivitas nge-gim. Teknologi itu seperti chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED.

Diluar ketiga keunggulan itu ada fitur lain yang membuat aksi kamu saat nge-gim makin asik. Apa saja?

Salah satunya Wi-Fi generasi ke-6. Teknologi Wi-Fi 6 pada GT 10 Pro series yang menghadirkan peningkatan kecepatan hingga 256% dari generasi sebelumnya. Alhasil koneksi jadi bisa lebih cepat dan stabil.

Kemudian ada LED Light dan 4D Vibration. LED light yang tertanam di bodi hape ini dapat menyala sesuai dengan skenario yang diinginkan pengguna, terutama saat bermain game.

Sokongan fitur 4D Vibration dalam teknologi All-Sensory Game Engine, juga membuat pengguna merasakan pengalaman bermain game yang semakin imersif.

fitur lainnya, di area layar. Sektor layar Infinix GT 10 Pro memiliki teknologi DCI-P3 yang menghadirkan 100% wide color gamut dan 1920Hz PWM Frequency untuk gameplay dengan warna yang vibrant.

Tak lupa, tingkat kecerahan layar hingga 900nits yang membuat Infinix GT 10 Pro tetap dapat terlihat jelas bahkan saat menjalankan aplikasi di luar ruangan/outdoor.

Tak ketinggalan dari segi dapur pacu, Infinix GT 10 Pro menggunakan teknologi khas Infinix, yaitu Extended RAM, yang telah berhasil diimplementasikan pada seri Infinix lainnya.

Infinix GT 10 Pro tersedia dalam dua varian warna, yakni Mirage Silver dan Cyber Black, serta bisa didapatkan via official store Infinix di platform e-commerce dan offline dengan harga Rp 3,499,000.

Berminat!!