GadgetSquad.ID – Buat kamu yang bertanya-tanya apakah Xiaomi akan merilis laptop di Indonesia, semua rasa penasaran tersebut akan segera terjawab.

Yup, 22 juni nanti Xiaomi dipastikan bakal merilis produk baru di Indonesia. Salah satu produk baru yang bakal diperkenalkan bisa dipastikan adalah sebuah laptop. Hal ini terungkap lewat postingan Instagram Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Meski tidak secara gamblang menyebutkan seri apa yang akan dirilis, dapat dipastikan dari bentuknya foto perangkat yang diunggah oleh Alvin itu adalah sebuah laptop.

Dalam foto tersebut, tertulis kata “Pertama di Dunia” dengan tanggal peluncuran produk itu pada 22 Juli 2021 dan dapat disaksikan secara live di channel YouTube Xiaomi Indonesia.

“Bagaimana dengan 1 berita menarik lagi untuk menutup hari Jumat Anda? Satu lagi kejutan untuk Mi Fans kami. Bagikan postingan ini jika suka,” tulis bos Xiaomi Indonesia yang dikenal begitu eksis di jejaring sosial.

Walau informasi laptop yang akan diumumkan masih terbatas, semoga saja produk baru Xiaomi ini menawarkan sejumlah fitur menarik, spesifikasi mumpuni. Satu lagi yang gak boleh kelewat, harganya harus sesuai ciri khas Xiaomi, murah meriah!!!