Flash Sale Oppo Reno5 Laris Manis, Apa Rahasianya?

GadgetSquad.ID – Flash Sale Reno5 sudah dimulai, hasilnya jagoan terbaru Oppo itu, langsung habis dalam waktu singkat. Hasil positif saat flash sale,  jadi bukti Oppo Reno5, diminati konsumen.

Jika melihat fitur yang ditawarkan, rasanya memang tidak sulit bagi Oppo Reno5 laris manis saat penjualan cepat. Yup, Oppo Reno5 memang hadir dengan sederet fitur keren kekinian

Tak hanya itu, teknologi Oppo Reno5 juga bisa dikatakan menjadi yang terlengkap saat ini di kelasnya. Oppo Reno5 sendiri bersaing di kelas menengah atas.

Selengkap apa sih teknologi yang dimiliki Oppo Reno5?

Dari sergi performa, berdasarkan pengujian GadgetSquad Reno5 memiliki manuver gesit, dalam menjalankan semua fungsinya. Kondisi ini tak lepas dari “jeroan” dapur pacu yang diusung Oppo Reno5.

Untuk dapur pacu, OPPO Reno5 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8GB, dan ROM 128GB.

Selain itu, fitur tambahan di Reno5 juga sangat fungsional, salah satunya teknologi NFC. Di saat pandemi, dimana banyak transaksi dilakukan secara non tunai adanya NFC tentu sangat membantu.

Daya tahan juga menjadi senjata lain dari Oppo Reno5. Hape ini sudah dipersenjati baterai berkapasitas 4.310 mAh, lengkap dengan teknologi fast charging 50W. Adanya pengisian cepat hingga 50W, kamu butuh waktu 31 menit, untuk mengisi baterai hingga 80%.

Hal lain yang membuat fitur Oppo Reno5 lebih lengkap dibanding kompetitor di kelasnya, tentu saja faslilitas kamera. Oppo memperkenalkan sistem kamera belakang baru di Reno5, dimana menampilkan matris quadcam 64MP.

Tak hanya unggul dalam hal kamera belakang, kamera depan OPPO Reno5 juga dijagokan. Reno5 hadir dengan mengusung kamera depan berjenis single punch hole dengan konfigurasi 44 MP.

Kelengkapan Reno5 di sektor teknologi, semakin disempurnakan dengan tampilan fisik jagoan terbaru Oppo ini.

Oppo Reno5 memiliki desain mewah dan elegan, serta bodi yang ramping dan ringan dengan ketebalan 7,7mm untuk varian warna Starry Black dan 7,8 mm untuk varian warna Fantasy Silver.

Varian Fantasy Silver memang sedikit lebih tebal karena memiliki teknologi lapisan warna yang berbeda.

Fantasy Silver dapat memproyeksikan ribuan warna bila dilihat dari sudut yang berbeda. Dimana masing-masing bersinar dan berkilau dengan khas.

Ribuan warna khas pada Oppo Reno5,  dihasilkan dari proses Diamond Spectrum yang akan memastikan warna tetap tampil cerah.

Oppo Reno5 di dibanderol Rp 4.999.000, pre-order eksklusif di Shopee (13-21 Januari) dan kunjungi website & sosial media OPPO Indonesia.