Flickr Hadirkan Fitur Baru

IMG_2015051150245Yahoo baru-baru ini meliris sejumlah pembaruan fitur Flickr, baik untuk versi desktop maupun mobile, dengan memperkenalkan fitur pencarian pintar dan fitur-fitur lainnya yang menawarkan kemudahan dalam mengakses, mengatur, mencari dan membagi foto serta video. Pembaruan ini berkesinambungan, menghadirkan pengalaman bergabung ke dalam komunitas dengan lebih dari 112 juta pengguna, dan memungkinkan mereka mengatur lebih dari 11 miliar foto secara lebih efisien pada Flickr. 

 

Tiga fitur terbaru yang dihadirkan Flickr adalah: 

•     Uploadrs: Pengguna dapat mengunggah sebanyak mungkin koleksi foto dari komputer, hard drive eksternal, iPhoto,smartphone ataupun melalui perangkat lainnya, dengan menggunakan Yahoo Uploadr versi Mac atau Windows serta Auto Yahoo Uploadr dari perangkat seluler mereka.

 

•      Camera Roll in the Cloud: Berseluncur dalam ribuan foto maupun video dengan tampilan antarmuka terbaru, yang mendukung teknologi pengenalan gambar terkini.  Fitur Magic View yang dinamis, mampu mengatur koleksi foto pengguna secara otomatis ke dalam 60 kategori (pemandangan, hewan, hitam putih, atau foto potret).

 

•      Unified Search Experience: Teknologi algoritma pencarian terkini dari Flickr ini mampu memberikan pengalaman pencarian dengan pintar dan cepat. Pengguna dapat dengan mudah mencari gambar dari sebuah benda atau tempat, atau mencarinya berdasarkan tema liburan, tanggal, atau lokasi.