Fujitsu Gandeng Synnex Metrodata Indonesia, Kembangkan Peta Bisnis Solusi IT

GadgetSquad.ID – Sebuah kolaborasi strategis, dilakukan oleh Futjitsu. Kali ini, Fujitsu yang dikenal penyedia jasa solusi IT dan perangkat komputer, berkolaborasi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI),
untuk mengembangkan peta bisnis di bidang IT Solution.

Lewat kerjasama itu, kedua bran sepakat akan berinovasi dalam lini bisnis komersial dengan menghadirkan ragam pilihan produk, dan memberikan end to end solution bagi mitra bisnisnya.

Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Indonesia, menuturkan, dengan portofolio produk yang dimiliki Fujitsu, pihaknya optimis kolaborasi tersebut akan berjalan baik.

“Kami optimis dapat memperluas pilihan business partner melalui ragam pilihan produk dan solusi, memperluas bisnis serta memberikan end to end solution bagi business partner yang disiapkan oleh SMI sebagai distributor-khususnya dalam lini bisnis komersial,” terang Agus.

Sementara itu, Odi Susilo Handoko, Managing Director Fujitsu Indonesia, menerangkan, salah satu target dari kolaborasi dengan SMI adalah sektor Government dan SME.

“Kami membidik project runrate dan IoT initiatives dari sektor Government dan SME. Dengan kualitas SMI yang memiliki strategi dan pemasaran yang kuat. Kami yakin kerjasama ini bisa meningkatkan sisi bisnis kedua belah pihak,” tegasnya.

Dalam kerjasama antara Fujitsu Indonesia dan PT SMI, salah satu solusi yang jadi andalan yakni, Fujitsu Eternus all flash storage yakni seri AF250S2 dan AF650S2.

Dua varian ini adalah storage dengan performa terbaik di kelasnya (berdasarkan benchmark SPC-1 Storage Performance Council).

Storage Fujitsu ETERNUS AF250 merupakan solusi yang ditawarkan kepada perusahaan skala menengah yang membutuhkan solusi storage dengan performa tinggi namun dengan kapasitas kecil atau menengah.