Gak Cuma Ayam Goreng, KFC Sekarang Juga Jualan Smartphone, Beneran !

0

 

GadgetSquad.id – Smartphone edisi film atau edisi artis sudah banyak yang merilis. Bagaimana jika ada smartphone edisi KFC ( Kentucky Fried Chicken ) ? Tertarik ?

Ternyata memang beneran ada smartphone itu. KFC bekerjasama dengan Huawei meluncurkan smartphone limited edition untuk merayakan ulang tahun KFC yang ke-30 di Cina.

Smartphone buatan Huawei yang tanpa tipe ini, mengusung layar 5 inchi. Onderdil dalamnya diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 425 plus RAM 3 GB.

Ruang penyimpanannya disediakan memori internal 32 GB. Diperluas dengan slot microSD yang bisa mengekspansi hingga kapasitas 128 GB. Untuk daya tahan hidupnya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3,020 mAh

Desain smartphone ini sudah barang tentu berpenampilan ciri khas KFC. Yaitu dengan balutan warna merah, plus logo Colonel Sanders di bodi belakang. Tidak ketinggalan juga disematkan fingerprint sensor.

Smartphone KFC Limited Edition ini hanya tersedia sebanyak 5 ribu unit. Dan dijual seharga sekitar $ 162 USD atau sekitar Rp 2,1 juta.

Smartphone KFC juga sudah di-pre-installed aplikasi KFC music secara eksklusif. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan men-share playlist ketika sedang datang ke lokasi KFC favorit.