Gameloft & Disney Interactive Rilis Game Cars: Fast as Lightning

1

game-cars

gadgetsquad.id – Gameloft, publisher global terkemuka untuk game digital dan social games, bermitra dengan Disney Interactive untuk merilis Cars: Fast as Lightning, permainan baru yang terinspirasi dari waralaba “Cars” besutan Disney•Pixar.

Cars: Fast as Lightning mengajak pemain untuk merasakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan tidak terlupakan, dari dalam dunia “Cars”, berkat jalan cerita yang unik dan suara resmi dari Lightning McQueen (Owen Wilson).

“Cars merupakan salah satu judul yang sangat populer dan sangat dicintai oleh penggemar film animasi. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Disney dan Pixar untuk membawakan para karakter Cars ke dalam smartphone dan tablets.” ungkap Karine Kaiser, VP Marketing & Licensing di Gameloft.

“Anak-anak, orang tua, dan para fans akan memainkan para karakter Cars ke dalam petualangan racing yang cepat serta membangun kota di dalam dual-genre experience yang sangat unik,” lanjutnya.

Setelah terjun ke dalam “Cars” universe, pemain dari semua umur dapat berhadapan satu sama lain di dalam sebuah race yang menegangkan namun seru, juga dapat disesuaikan dengan easy-to-use controls, penggunaan nitro boost, dan kejutan lainnya. Temukan karakter seperti sang legenda Lightning McQueen hingga Francesco Bernoulli, dan lebih dari 20 karakter “Cars” lainnya. Pemain juga dapat membangun gedung Radiator Spring sendiri, rumah bagi Lightning dan teman-temannya, dengan tampilan persis seperti yang ada di film. Serta gedung ikonik lainnya seperti Luigi’s Casa Della Tires dan Fillmore’s Taste-In.

Cars: Fast as Lightning telah tersedia untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan akan segera rilis untuk Windows Phone. Tersedia juga opsi penggunaan Bahasa Indonesia. [Joe]

1 KOMENTAR