Gandeng BNI Life, Karyawan Mitra Properti RedDoorz Dapat Asuransi Kesehatan Gratis

0

GadgetSquad.ID – Karyawan tentu menjadi salah satu aset terbesar bagi sebuah perusahaan, hal ini sangat dipahami oleh RedDoorz.

Demi mewujudkan misi tersebut RedDoorz yang merupakan platform pemesanan dan manajemen hotel, kembali menggandeng PT BNI Life Insurance (BNI Life).

Dengan kerjasama itu, nantinya seluruh karyawan mitra properti RedDoorz, bisa mendapatkan fasilitas asuransi kesehatan gratis.

Mengawali kerja sama ini pada Desember 2018, kini RedDoorz telah menjangkau dan memberikan asuransi kesehatan gratis ke lebih dari 1.000 karyawan mitra properti di seluruh Indonesia.

RedDoorz dan BNI Life sepakat memperpanjang kerjasama tersebut hingga Desember 2020 yang ditandai dengan prosesi penandatanganan nota kesepahaman (MoU).

Vice President Operations RedDoorz Adil Mubarak mengatakan, pada awal kerjasama bulan Desember 2018 baru sekitar 300 peserta mitra properti yang terlindungi asuransi. Jumlah ini terus meningkat setiap bulan.

Menurut Adil, melalui kerja sama ini pihaknya ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada mitra, salah satunya dalam hal perlindungan kesehatan.

Nantinya, seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama tiga bulan dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan.

Dalam kerja sama ini, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Belum mencapai satu tahun lamanya kerjasama tersebut, kami senang melihat karyawan yang terbantu dengan adanya program ini dan kami meningkatkan jumlah peserta hingga mencapai ribuan orang jumlah karyawan yang saat ini sudah terdaftar,” ujar Adil.

Sementara itu Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan mengatakan, melalui MoU ini, BNI Life menjadi pelopor perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti.

“Selama ini kami ada kerjasama dengan beberapa hotel berbintang yang besar-besar, tapi untuk yang unbranded belum ada, baru ini saja. Dengan begitu, ini memberikan literasi kepada seluruh perusahaan yang unbranded supaya memperhatikan proteksi karyawannya melalui asuransi,” ujarnya