Gen Z adalah generasi yang tumbuh di dunia yang serba digital dan canggih dan memiliki karakteristik yang unik, termasuk lifestyle, sudut pandang, value yang dimiliki, serta tantangan yang mereka hadapi.

Berangkat dari hal tersebut, di awal tahun 2024 ini Xiaomi Indonesia meluncurkan campaign khusus untuk mengajak anak muda Indonesia berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan, sekaligus menjadi bagian dari Generasi #AlwaysReady.

Xiaomi juga melihat potensi besar dari anak muda ini, mereka yang siap membawa perubahan membangun era baru. Xiaomi mengajak generasi ini untuk always ready beradaptasi dengan banyak inovasi, membuat tren-tren baru, serta ambil bagian dari perkembangan teknologi baru yang semakin seru. Mereka adalah pilar utama dalam mewujudkan generasi emas di Indonesia.

“Generasi muda menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam mengembangkan segala inovasi yang kami miliki. Terutama bagaimana inovasi dan teknologi kami bisa mendukung generasi ini menjadi versi terbaik diri mereka. Xiaomi ingin membangun semangat positif bagi generasi muda, para cikal bakal Generasi Emas Indonesia, untuk menjadi agen perubahan yang proaktif dan inovatif. Mereka adalah Generasi #AlwaysReady, generasi muda yang berani eksplor, memiliki semangat yang tidak pernah kendor, dan memiliki kemampuan untuk mengubah peluang menjadi produktivitas melalui kreativitas,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar. Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Untuk menginspirasi anak muda dan jadi bagian dari Generasi #AlwaysReady, Xiaomi mengemas pesan penuh makna dalam sebuah video yang menggambarkan transformasi semangat #AlwaysReady dalam menghadapi tantangan dan menciptakan peluang. Semangat #AlwaysReady ini juga menjadi penanda untuk kehadiran-kehadiran produk inovatif Xiaomi yang akan hadir pada tahun ini dengan target utama adalah anak muda Indonesia.

“Pesan ini kami dedikasikan bagi seluruh anak muda Indonesia untuk menginspirasi mereka menjadi adalah generasi yang kuat, bersikap dan tutur yang benar. Karena kita anak muda dan kita always ready,” tambah Wentao.

Video ini dapat disaksikan melalui channel YouTube Xiaomi Indonesia atau melalui link berikut: Generasi Muda, Generasi #AlwaysReady!.