GadgetSquad.id – ASUS menghadirkan layanan ASUS Premium Care (APC) di Indonesia Ini adalah program perlindungan ekstra yang tersedia untuk seluruh pengguna laptop ASUS di Indonesia. APC memberikan berbagai manfaat garansi laptop Asus bagi pengguna, mulai dari perpanjangan garansi internasional, perpanjangan garansi yang diakibatkan oleh kelalaian pengguna, hingga layanan prioritas dari ASUS Service Center. 

garansi laptop asus (1)

“Melalui ASUS Premium Care, masyarakat Indonesia kini memiliki opsi untuk mendapatkan layanan purna jual ASUS yang lebih baik dengan perlindungan ekstra,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. 

 

Perlindungan Ekstra Garansi Laptop Asus

ASUS Premium Care (APC) merupakan program tambahan untuk memberikan garansi laptop Asus berupa perlindungan serta layanan ekstra bagi pengguna laptop ASUS di Indonesia. APC memiliki sederet manfaat bagi pengguna laptop ASUS, antara lain :

  • Garansi 3 Tahun

Salah satu layanan yang diberikan APC adalah perpanjangan garansi internasional menjadi tiga tahun. Seluruh laptop ASUS telah dilindungi oleh garansi internasional selama dua tahun. Dengan APC, pengguna laptop ASUS kini dapat menikmati perlindungan garansi laptop Asus selama tiga tahun dan dapat diklaim di berbagai negara.

 

  • Accidental Damage Protection

APC juga menghadirkan perlindungan terhadap kerusakan akibat kelalaian pengguna atau accidental damage protection (ADP) hingga tiga tahun. Melalui ADP yang disertakan pada program APC, pelanggan dapat mengklaim garansi laptop Asus meski kerusakannya diakibatkan oleh kelalaian pengguna, sehingga biaya perbaikan ditanggung seluruhnya oleh ASUS.

 

  • Layanan Prioritas

Pengguna laptop ASUS yang ikut serta dalam program APC juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa layanan prioritas dari service center. Ketika laptop mengalami masalah, pengguna yang tergabung di program APC akan diprioritaskan dalam hal pelayanan oleh service center ASUS. Dengan demikian, waktu perbaikan laptop bisa menjadi lebih cepat dan dapat digunakan segera.

Lebih lanjut mengenai ASUS Premium Care (APC) dapat dilihat di website resmi ASUS berikut ini: https://id.asus.click/buy-apc

 

Baca juga : ASUS Vivobook 14X (K3405VF): Laptop Bertenaga, Harga Terjangkau

 

Layanan After Sales Service Lainnya

ASUS selama ini sudah menghadirkan layanan purna jual dan garansi laptop Asus di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus, antara lain : 

  • Garansi Internasional

Garansi internasional diberikan selama dua tahun untuk semua laptop. Perlindungan tersebut memberikan jaminan garansi laptop Asus kepada semua pengguna bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari ASUS selama dua tahun setelah pembelian. Pengguna laptop ASUS di Indonesia juga dapat mengklaim garansi mereka ketika berada di luar negeri selama masa garansi berlaku, sehingga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih.

 

  • ASUS Perfect Warranty dan ASUS VIP Perfect Warranty

ASUS juga menghadirkan program perlindungan ekstra, yaitu ASUS Perfect Warranty dan ASUS VIP Perfect Warranty. Program ini dirancang khusus untuk melindungi pelanggan dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. Dalam program ini, pelanggan memperoleh perlindungan tambahan garansi laptop Asus terhadap kerusakan seperti kerusakan fisik, tumpahan cairan, dan kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi kejadian tidak terduga yang dapat merusak laptop mereka. Program perlindungan ekstra ini memastikan bahwa pelanggan ASUS selalu dapat menggunakan laptop mereka dengan percaya diri, tanpa khawatir tentang biaya perbaikan yang tidak terduga. Seluruh program perlindungan tersebut merupakan komitmen ASUS untuk memberikan layanan purna jual terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

  • ASUS Service Centre

Didukung 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia, ASUS Service Centre mampu memberikan layanan yang efisien dan cepat kepada para pengguna laptop ASUS. Keberadaan pusat pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah ini memungkinkan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan akses layanan yang mudah, cepat, dan efektif.