GadgetSquad.ID – Diskon belanja memang cara ampuh untuk menggoda konsumen. Hal ini juga berlaku saat kamu belanja secara online. Apalagi, jika diskon belanja jelang momen spesial seperti Lebaran.

Strategi diskon inilah yang kembali digunakan Blibli. Yup, Blibli bakal memberikan diskon khusus, belanja online selama momen Ramadan. Ajang diskon tersebut, dikemas dalam program GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan.

Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli, mengungkapkan, Blibli membagi penawaran menarik ini dalam tiga tahapan. Tahap pertama pada tanggal 25-28 Maret 2023, yang menggunakan program promo gajian.

“Tahap kedua sekaligus puncak, kami prediksi itu sekitar tujuh sampai sepuluh hari sebelum pembagian THR, jadi tanggal 4-14 April 2023 kita akan mengadakan promonya.

Nantinya setelah lebaran kami juga tetap hadir. Tahapan ketiganya ialah Warehouse Sale,” kata Cindy menambahkan.

Apa saja penawaran menarik yang diberikan?

User bisa mendapat voucher combo hingga Rp 2,5 juta setiap hari, gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian, brand deals hingga 90%, sampai GASABAR Berbagi Bahagia dengan sesama.

Lebih lanjut Cindy menjelaskan, perihal voucher combo hingga 2,5 juta. Maksudnya combo di sini, ternyata di Blibli beberapa voucher itu bisa digabung. “Jadi Cashback dan gratis ongkir itu bisa digabung dalam satu order,” kata Cindy.

Selain itu ada promo menggiurkan lainnya, yakni Super Brand Sale. Tak tanggung-tanggung, Super Brand Sale ini memberikan diskon hingga 90%.

“Jadi udah dapat harga yang murah dari potongan brand ataupun seller, tambahan voucher, dan tambahan lagi gratis ongkir,” pungkas Cindy.

Selamat belanja