GadgetSquad.ID – #GaharGakWajar, tagline bombastis itu, biasanya menandai sebuah hape baru yang akan dirilis Infinix. Yup bener banget, jelang akhir bulan ini tepatnya 20 Februari, Infinix Zero 5G 2023 bakal memulai debutnya di Indonesia.

Bukannya seri Zero 5G sudah pernah rilis? Bener banget, namun yang kali ini yang rilis adalah versi upgrade dari seri sebelumnya. Karena produk teraebut diberi label Infinix Zero 5G 2023.

Namanya juga versi upgrade, Dldibandingkan dengan generasi sebelumnya, Infinix Zero 5G 2023 digadang membawa banyak keunggulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, menuturkan, pihaknya siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen.

“Lewat performa yang bisa dibilang gahar gak wajar, Infinix Zero 5G 2023 siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money berkat spesifikasi yang dibawa.”

“Infinix Zero 5G 2023 menjadi smartphone 5G pertama Infinix di tahun ini dan akan menjadi pembuka untuk produk-produk inovatif lainnya,” tegas Sergio.

Terkait spesifikasi, Infinix Zero 5G 2023 membawa chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang bisa meningkatkan performa dan efisiensi. Tersemat juga ruang penyimpanan 256GB dan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB.

Beralih ke pengisian daya, Infinix Zero 5G 2023 memanggul baterai jumbo 5000mAh yang dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Harganya? Sabar sob, tunggu saja sampai tanggal 20 Februari 2023.