Harga dan Spesifikasi Moto Z3 Play

Hp Motorola Moto Z3 Play terbaru meluncurkan. Masih dibangun sebagai hp modular, Spesifikasi Moto Z3 Play diberi pembaharuan dibandingkan generasi sebelumnya, yakni Moto Z2 Play, lalu apa saja yang diperbaharui?

spesifikasi moto z3 play

Z3 Play, sama seperti ponsel Z sebelumnya, dibangun di sekitar konsep Moto Mods. Hp ini menerima semua Moto Mod yang ada dipasaran saat ini. Dengan demikian Play Z3 datang dengan bingkai aluminium tipis dan panel Gorilla Glass 3 untuk bagian depan dan belakang.

Seperti Moto Z dan Z2 Play, Spesifikasi Moto Z3 Play pada layar masih dibekali jenis Super AMOLED dengan resolusi yang lebih tinggi 1.080 x 2.160 piksel. Namun kini perangkat terbaru hp generasi modular mengunakan bezel yang lebih tipis terutama di bagian dagu. Oleh karenanya, Z3 Play pindahkan sensor sidik jari ke sisi kiri, demikian dilansit TheVerge.

Baca Juga: Tanpa Poni, 3 Hp Baru Motorola Ini Rilis dengan Layar 18:9

Spesifikasi Moto Z3 Play

Spesifikasi Moto Z3 Play secara kinerja gunakan chipset Snapdragon 636 dengan CPU octacore Kryo 260. Prosesor buatan Qualcomm ini memiliki performa 50%-100% lebih kencang dibandingkan seri prosesor sebelumnya. Dengan teknologi fabrikasi 14nm, Snapdragon 636 mampu meningkatkan performa dan penghematan daya secara keseluruhan.

Didukung pula dengan GPU Adreno 509 dan RAM 4 GB aan membuat hp kinerja hp ini lebih kecang. Untuk media memiliki pengimpanan, Motorola menyediakan dua varian 32GB dan 64GB. Sehingga pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan mereka

Pada kamera, belakang hp ini memiliki sensor dual kamera 12MP dengan lensa f / 1.7 dan kamera lainnya membawa lensa 5MP dengan kemampuan dengan efek bokeh pada latar belakang. Kamera ni juga memiliki teknologi Dual-Pixel autofocus dan LED dual-tone.

Baca Juga: Beli Hp Motorola Moto Z dan Z2 Play, Gratis Moto Mods Bisa Pilih Sendiri

Sedangkan pada kamera selfie tersedia kamera 8MP dengan lensa f / 2.0, tampa lampu LED flash. namu begitu hp kamu bisa menggunakan layar sebagai lampu.

Spesifikasi Moto Z3 Play memiliki baterai 3.000 mAh di dalam bodinya yang tipis dan mendukung pengisian TurboPower 15W. Dengan begitu pengisian ulang tidak perlu lama dibandingkan hp lainnya.

Berjalan di Android Oreo, Z3 Play memiliki semua fasilitas Moto seperti Moto Display, Actions, Camera, dan lainnya.  Motorola Z3 Play dibanderol dengan harga mulai R $ 2,299 atau sekitar Rp8 jutaan.