Harga Realme GT Explorer Master Edition Terungkap Sebelum Peluncurannya

GadgetSquad.id – Detail harga Realme GT Explorer Master Edition telah muncul secara online, bersama dengan banyak informasi penting lainnya tentang ponsel yang akan datang. Awal bulan ini, GT Explorer Master Edition muncul lagi di web dalam bentuk gambar langsung.

Seri GT Master Edition yang akan datang diberkahi oleh dua perangkat yang sangat menarik termasuk Realme GT Master Edition, dan GT Explorer Master Edition. Lineup akan diumumkan pada 21 Juli di Cina. GT Master Edition akan mengemas Qualcomm Snapdragon 778G, sedangkan GT Explorer Master Edition akan datang dengan chip Snapdragon 870. 

Pada 19 Juli, keterangan rahasia Abhishek Yadav mentweet tangkapan layar dari daftar pengecer Realme GT Explorer Master Edition. Daftar itu menunjukkan label harga yang akan dibawa model dasar ketika menyentuh rak-rak toko.

Selanjutnya, GT Explorer Master Edition disebutkan dalam poster akan dibanderol seharga 2.999 Yuan (Rp 43,78 juta) untuk model dasar, yang kemungkinan akan dikirimkan dengan RAM 6GB dan menawarkan penyimpanan internal 128GB. 

Sesang daftar TENAA perangkat menunjukkan bahwa ia akan menawarkan hingga RAM 12 GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal 512 GB. Varian entry-level dari GT Master Edition akan datang dengan harga mulai dari US$ (6,8). Publikasi menunjukkan bahwa model itu di atas akan menampilkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal, 256GB.

Masih belum jelas apakah ponsel ini akan dijual dengan harga yang sama di India. Ponsel yang akan datang akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,55 inci, juga menawarkan resolusi Full HD +. Selain itu, layar tepi melengkung menawarkan refresh rate 120Hz dan menampung sensor sidik jari dalam layar.

Di bawah kap, hepe ini mengemas chip Snapdragon 870, dipasangkan dengan RAM LPDDR5. Ini akan dikirimkan dengan penyimpanan UFS 3.1.