GadgetSquad.ID – Guna meredam pandemi Covid-19 yang kembali mengganas, pemerintah melakukan PPKM Darurat, tapi bukan berarti kamu gak bisa belanja gadget anyar buatan realme guys!!

Yup, seperti vendor lain, realme juga mengelar program belanja dari rumah lewat layanan #BelirealmeDariRumah.

Program ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Realme. Pada awal pandemi 2020, perusahaan asal Tiongkok itu juga menjalankan program serupa yang diberi nama #CukupDiRumah.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, menuturkan, walau situasi sedang PPKM darurat, realme tidak henti memikirkan kebutuhan konsumen.

“Kami sadar kebutuhan akan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis,” tuturnya

Program ini sendiri akan dimulai pada 10 Juli 2021 dan dapat dinikmati Realme Fans di seluruh Indonesia. Selain memberikan kemudah, seluruh kurir yang terlibat pengiriman dipastikan sudah mendapat vaksin dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Untuk melakukan pemesanan, konsumen dapat menghubungi WhatsApp di nomor 085600000721 atau mengujungi situs resmi Realme. Realme juga memudahkan transaksi dengan menawarkan sejumlah metode pembayaran, seperti cashless maupun cash on delivery.

“Kami harap dengan kembalinya layanan ini, Realme Fans dapat tetap merasakan kehadiran inovasi teknologi kami dalam penggunaan sehari-hari, sehingga masa stay at home terasa lebih ringan dan menyenangkan,” tegas Palson.