GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala 27 Juli 2022 nanti, Huawei bakal kembali menambah line-up wearble andalannya ke Indonesia. Perangkat tersebut adalah Huawei Band 7.

Sebagai generasi penerus seri Band 6, Huawei Band 7 dipastikan pihak vendor akan membawa banyak update, dibanding tipe sebelumnya. Salah satu dari perubahan itu yakni dari segi bodi

Dalam sesi met-up terbatas dengan media, diinfokan Huawei Band 7 akan punya body tipis, diangka 9,99 mm. Profil yang cukup tipis ini dikatakan 10% lebih ramping jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Seperti kebanyakan smartband saat ini, Huawei Band 7 bakal ditanamka panel layar AMOLED, sehingga memiliki warna cerah dengan kontras yang tinggi. Ukuran layarnya cukup besar, mencapai 1,47 inci.

Layar Huawei Band 7 dirancang menggunakan kaca 2,5D agar terlihat mewah. Bezel yang diberikannya relatif tipis sehingga memiliki rasio screen-to-boy 65%.

Tali (strap) yang digunakannya, memiliki mekanisme quick release sehingga dapat dengan mudah dilepas maupun dipasang. Strap memiliki desain breathable sehingga, pengguna tidak cepat berkeringat ketika mengenakannya dalam waktu lama.

Huawei Band 7 bakal tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Graphite Black, Wilderness Green, Nebula Pink, dan Flame Red. Bagaimana soal harga? Sabar sob semua bakal terjawab saat peluncuran nanti.