GadgetSquad.id – Hari ini, OPPO Indonesia akan menjual perangkat kolaborasi keduanya dengan Disney, OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif melalui situs JD.ID. Pada edisi ini, OPPO sekaligus merilis varian warna baru OPPO A9 2020 yang dinamakan Vanilla Mint.

OPPO A9 2020 Disney Special Bundling

“9 Januari 2020 menjadi tanggal perilisian perangkat OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat ini akan dijual eksklusif melalui situs e-dagang JD.ID. Setiap konsumen yang membeli edisi ini akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa Mickey String Bag dan Mickey Phone Case. Pada awalnya perangkat ini akan dijual secara flash sale, tentunya ada keuntungan tambahan lagi berupa cashback dengan total nilai 200 ribu rupiah yang akan didapat oleh konsumen,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Review OPPO A9 2020: Hp 4 Kamera dengan Perfoma Gaming Mumpuni

Konsumen dapat membeli perangkat OPPO A9 2020 Disney Special Bundling dengan harga yang sama dengan edisi regulernya. Perangkat ini dijual dengan harga 3.999 juta rupiah. OPPO memberikan nilai tambah dengan cashback sebesar 100 ribu rupiah dan tambahan voucher JD.ID senilai 100 ribu rupiah. Perangkat ini akan dijual secara Flash Sale pada 9 Januari 2020. Setelah itu, perangkat ini akan dijual secara terbatas dengan harga yang sama namun hanya mendapatkan Mickey String Bag dan Mickey Phone Case saja.