Hari Pelanggan Nasional 2018, XL Beri Layanan Gratis ke PelangganSambut Hari Pelanggan Nasional 2018, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berikan layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS. Layanan ini dengan profile masing-masing pelanggan. Melalui program #JadiLebihBaik ini, XL mendedikasikan layanan mereka bagi para pelanggan setia.

Layanan gratis tersebut adalah gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit. Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet.

Selanjutnya ada juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/XPLOR tertentu.

Tidak hanya itu, XL Axiata juga memanfaatkan momentum ini untuk mengapresiasi pelanggan dengan meresmikan pusat layanan XPLOR yang baru di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan. XPLOR terbaru ini berada di XL Axiata Tower, Jl. HR Rasuna Said, Kav 11-12, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Paket Internet XL Go IZI Baru, Sisa Kuota Gak Bakal Hangus

Gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping di mana pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau pun paket bundling smatphone.

Di gerai ini mengedepankan konsep digital dengan menggunakan LED TV untuk semua materi komunikasi dan untuk nomor antrian pelanggan diberikan pilihan SMS. Selain itu, di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit. Tidak ketinggalan, pelanggan pun tentunya bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL.

Baca Juga: Keren, Bikin Gesit Jakarta Smart City, XL Uji Coba Teknologi 5G

Menandai komitmen perusahaan untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, manajemen XL Axiata mengundang sejumlah pelanggan dan memberikan hadiah khusus kepada mereka. Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini bersama Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menyerahkan hadiah khusus tersebut di Jakarta, Selasa (4/9).

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa bagi kami setiap tahunnya, dimana hal tersebut menjadikan kami selalu teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah kami berikan kepada pelanggan, karena memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampu memuaskan pelanggan merupakan misi kami dan sekaligus menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan, karena bagi kami kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis.”

XL Axiata sendiri kini sudah memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 propinsi Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan (call center). Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Baca Juga: Ajib! Beli Hp XL XTREAM Ultima, Gratis Nonton YouTube

Untuk pengguna XL, Selain layanan melalui saluran telepon 817 , pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website xl.co.id, atau email resmi customer service XL di customerservice@xl.co.id.

Bagi pelanggan XL PRIORITAS bisa menghubungi melalui layanan Live chat yang tersedia di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid, atau email ke prioritas@xl.co.id. Sementara pengguna AXIS bisa memanfaatkan saluran telepon 838, sosial media Twitter @ask_AXIS , atau email resmi customer service AXIS di cs@axisnet.id.