Hore ini Harga Resmi Samsung Galaxy M20 di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – 14 Februari nanti, Samsung dipastikan bakal menggebrak pasar hape di Indonesia dengan produk terbarunya.

Yup, sesuai kabar yang sudah banyak beredar, hape terbaru Samsung yang bakal rilis adalah Galaxy M20. Pertama kali diperkenalkan di India, Galaxy M20 memang begitu mencuri perhatian.

“Samsung adalah merek terpercaya yang menghadirkan smartphone aspirasional dan berkualitas terbaik. Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio
yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Harga yang bersahabat, menjadi salah satu kunci utama Galaxy M20, menarik perhatian banyak user.

Lalu berapa sebenarnya harga Galaxy M20?

Galaxy M20 dapat dibeli melalui platform mitra e-commerce, yaitu Lazada.co.id, Blibli.com dan JD.id dengan harga retail sebesar Rp 2.799.000 di Indonesia mulai dari tanggal 14-21 Februari 2019 dengan penawaran spesial.

Terkait spesifikasi, seri Galaxy M sendiri hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10.

Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar lInfinity-V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci.

Hape ini bisa menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat, pasalnya Samsung telah mengemas baterai 5000 mAh yang powerful di Galaxy M20.

Baik Galaxy M20 maupun M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens. Kedua seri Galaxy M20 dan M10 hadir dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9. Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens sebesar 5MP.