oppo

GadgetSquad.idOPPO dikabarkan sedang mengerjakan Hp terbaru OPPO A94. Informasi terbarunya adalah ponsel tersebut telah mengantongi persetujuan dari otoritas Singapura. 

Sebagaimana dilaporkan Gizmochina, ada kemungkinan bahwa Hp terbaru OPPO ini bisa jadi varian khusus untuk Singapura dari ponsel OPPO CPH2205 yang terlihat di database Federal Communications Commissions (FCC) baru-baru ini. Asumsi tersebut hanya berdasarkan kemiripan nomor model kedua ponsel.

Mudah-mudahan, laporan yang akan datang akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang Hp terbaru OPPO CPH2203 dan CPH2205. OPPO CPH2205 memiliki dimensi 160.1 x 73.32mm. Diharapkan datang dengan layar berukuran 6,2 inci, tapi tidak jelas apakah perangkat tersebut mendukung resolusi Full HD + atau HD +. 

Baca juga : Begini Respon Pengguna Yang Sudah Beli OPPO Reno 5

Frame kameranya bagian belakang cukup besar. tampaknya menampung tiga lensa dan lampu kilat LED. Itu bisa dilengkapi dengan kamera utama 48 MP. Hp terbaru OPPO ini juga  tampaknya dibekali dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, ini bisa menandakan bahwa perangkat dilengkapi dengan layar LCD. 

OPPO CPH2205 diharapkan tiba dengan OS Android 11 berbasis ColorOS 11.1 yang telah diinstal sebelumnya. Ini mungkin dibekali daya dari baterai 4.310mAh. Namun, belum dapat dipastikan apakah perangkat tersebut membawa dukungan untuk pengisian cepat. 

Teaser terbaru OPPO mengungkapkan bahwa seri Find X3 dari ponsel andalannya akan memulai debutnya pada bulan Maret. Seri ini juga menyertakan dua ponsel lain seperti Find X3 Lite dan Find X3 Neo. Baru-baru ini, keterangan rahasia populer Evan Blass mengklaim bahwa ponsel ini akan memulai debutnya pada awal Maret dan akan tersedia untuk pembelian mulai April.