GadgetSquad.id – OPPO adakan kegiatan online bertajuk Unlock Your Creativity untuk memberikan kesempatan konsumen dalam mendapatkan perangkat OPPO Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan. Pada kegiatan ini OPPO mengandeng partner eksklusif Blibli.com.

oppo reno (2)

“Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang kami ciptakan untuk memenuhi rasa keingintahuan konsumen kami mengenai perangkat OPPO Reno sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan perangkat ini lebih awal. Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mendaftarkan diri melalui http://opporeno.oppomobile.id/ , nantinya secara sistem akan ada 100 orang yang terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu.”  Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Mevvah! OPPO F11 Jewelery White Exclusive Sudah Bisa Dipesan

Kegiatan daring ini bertujuan memberikan pengalaman pertama konsumen untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO Reno. Unlock Your Creativity akan berlangsung pada periode 17 hingga 20 Mei 2019. Disana, konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, kemudian nantinya akan dipilih melalui sistem untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial. Pada 21 Mei  nanti, OPPO akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media social @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom.

oppo reno

Ada alasan OPPO menunjuk Blibli.com sebagai partner eksklusif dalam mengadakan kegiatan ini. “Blibli.com merupakan partner e-dagang yang sudah lama menjalin kerjasama dengan OPPO. Kami pernah melakukan hal serupa dengan Blibli.com pada saat penjualan OPPO F1Plus FCB Edition yang sangat mendapat sambutan tinggi dan juga OPPO F3 FCB Edition yang laku keras dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, maka dari itu kami sudah mempercayai platform Blibli.com dalam melakukan hal seperti ini.” tambah Aryo.

Baca juga : Membuktikan Kamera OPPO F11 Yang Katanya Jago Foto Low Light dan Night Mode

OPPO Reno merupakan perangkat yang banyak dinantikan oleh konsumen di tanah air. Keunggulan perangkat terletak pada sisi kamera. Kamera depan perangkat ini unik, berbentuk pivot rising kamera yang akan keluar menyerupai sirip hiu jika diaktifkan. Selain itu, OPPO Reno membawa layar AMOLED panoramic fullscreen dengan luas 6.4 inchi. Reno juga dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Oreo, yang mana dibuat secara khusus untuk memberikan pengalaman baru kepada perangkat berjenis layar penuh. Sistem operasi ini membawa fitur unggulan seperti hyperboost 2.0 yang dapat mebuat pengalaman bermain game lebih baik lagi. OPPO Reno sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Ocean Green dan Jet Black.