Target pasar anak muda di Asia dengan resmi masuk ke Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki tren positif di industri smartphone.

Hello It's Realme

Realme sendiri bukan merek yang sidak bisa dianggap remeh. Subrand OPPO ini sebelumnya sukses memecahkan rekor penjualan sebanyak 200.000 unit hanya dengan waktu 5 menit di India. Oleh karenanya Realme percaya diri bisa diterima di di industri smartphone Indonesia.

Kehadiran Realme di Indonesia diklaim untuk memperluas target pasar anak muda di kawasan Asia Tenggara. Realme menyetakan akan dengan fokus menyediakan smartphone yang memiliki kinerja cepat dan desain stylish. Hp jenis ini dipanadang dapat menggaet anak muda, apalagi jika dibanderol harga yang terjangkau.

Anak muda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia memiliki kebiasaan dalam menggunakan smartphone dan pandangan estetika yang berbeda, tetapi tuntutan mereka nyaris serupa dalam hal kinerja dan desain. Realme akan fokus menyediakan smartphone dengan teknologi terkini untuk anak muda yang menawarkan kinerja cepat dan desain yang penuh gaya namun dengan harga yang terjangkau.

Founder and CEO Global Realme, Sky Li mengatakan bahwa, “Dengan membawa semangat “proud to be young,” Realme siap untuk menghilangkan batasan dan menetapkan standar kualitas baru di industri smartphone di Indonesia. Smartphone Realme memiliki konsep ‘power meets style’ atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi telah berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna. “Designing for young people” bukan hanya sebuah pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk Realme yang memungkinkan setiap penggunanya, anak muda di seluruh dunia untuk mengeksplorasi kemungkinan yang tak terbatas.”

Sedangkan Chief Product Officer Realme, Levi Lee mengatakan bahwa Realme 2 merupakan smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional. Hal ini semakin menegaskan bahwa Realme akan segera masuk ke negara lain yang memiliki potensi pasar yang besar, salah satunya Indonesia. Jadi, bersiaplah anak muda Indonesia untuk menyambut kehadiran Realme.

Indonesia merupakan negara Asia Tenggara pertama yang menjadi tujuan ekspansi Realme dalam menyasar pasar anak muda. Sebelumnya Realme sukses memasarkan Realme 1 dan Realme 2 di India.

Realme 1 sendiri terjual habis dalam dua menit setelah tersedia di situs Amazon India, menjadikan Realme 1 sebagai produk smartphone yang mendapatkan predikat Best-Seller.

Sedangkan Realme 2 pun memecahkan rekor terjual sebanyak 370.000 unit hanya dalam waktu 2 minggu setelah peluncurannya di India. Hal ini semakin memperkuat kepercayaan diri Realme untuk hadir sebagai game changer di pasar Indonesia.

Realme sendiri merupakan brand smartphone yang resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth. Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi dalam konteks luas e-commerce.