GadgetSquad.ID – Infinix dipastikan menambah line up harpe baru di pertengahan bulan Agustus ini. Yup, jika tidak ada kendala 21 Agustus Infinix GT 10 Pro, akan memulai debutnya di Indonesia.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, pihaknya sangat bersemangat merilis Infinix GT 10 Pro bagi XFans di Indonesia.

“Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya”, ucap Sergio.

Dari info yang diterima redaksi GadgetSquad, ada tiga keunggulan yang jadi senjata utama Infinix GT 10 Pro.

Dimulai dari performa yang dibekali chipset 5G Dimensity 8050, Infinix GT 10 Pro mengadopsi standar terkini guna mengoptimalkan kinerja gaming.

Selanjutnya selain chipset tangguh, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi grafis ultra yang serta gaming machine terkini.

Teknologi unggulan lainnya yakni di sektor layar, dimana Infinix GT 10 Pro, dibenamkan display jenis AMOLED seluas 6.67 inci dengan resolusi FHD+.

Dari beberapa teknologi yang diunggulkan, terlihat jika Infinix GT 10 Pro, membidik user yang senang gaming.

Untuk memperkuat aura gaming, saat peluncuran Infinix GT 10 Pro, pihak vendor melakukan kolaborasi dengan fashion streetwear marketplace Kick Avenue dan official eSports partner ONIC eSports.

Rangkaian aktivasi juga siap di dihadirkan Infinix untuk menambah meriah peluncuran GT 10 Pro di Indonesia. Salah satu aktivasi yang dihadirkan Infinix adalah Raffle atau undian untuk memenangkan bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue senilai puluhan juta rupiah.