GadgetSquad.ID – Tak ingin pelanggan setianya kehilangan momen seru Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Telkomsel memberikan berbagai program menarik.

Aneka program menarik dari Telkomsel menyambut HUT RI ke 78, mulai dari Cuan Hepi, program loyalitas yang memberikan keuntungan dari Poin untuk pelanggan setia, yang dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel dan myIndiHome selama periode Agustus 2023.

Telkomsel Poin tersebut bisa ditukar pelanggan diskon khusus hingga Rp 100 ribu di 21 merchant (Starbucks, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan lain-lain).

Program ini juga berlaku melalui aplikasi myIndiHome dengan menukarkan poin myIndiHome untuk mendapatkan diskon hingga Rp 100 ribu di 17 merchant (Hush Puppies, Giordano, Starbucks, dan lain-lain).

Pelanggan pun bisa menikmati promo berbagai paket menarik dengan harga khusus melalui program Paket Merdeka yang hadir pada momen Hari Kemerdekaan RI pada 16-17 Agustus 2023, yang menawarkan paket internet tercepat dan terluas serta paket telepon ke seluruh operator.

Selain itu, di Agustus ini juga hadir program Undi Undi Hepi, sebuah program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel dengan menukarkan hanya 1 poin untuk berkesempatan memenangkan hadiah Honda WR-V, Yamaha NMax, Yamaha Fazzio, Honda Beat, iPhone 14, Samsung Galaxy A23, dan berbagai hadiah lainnya.