GadgetSquad.ID – Infinix Hot series, nampaknya semakin panas aja nih sob. Yup, Infinix Indonesia siap menambah portofolio Hot series di pertengahan tahun ini dengan varian Hot 30 Play.

Infinix Hot 30 Play yang mengusung tagline “Gak Pernah Padam” siap meluncur di Indonesia pada 10 Juli 2023.

Kehadiran Hot 30 Play, melengkapi seri Hot 30 dan Hot 30i yang sudah terlebih dahulu rilis beberapa waktu lalu. Sepanas apa Infinix Hot 30 Play?

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, seri Hot 30 Play akan mengusung spesifikasi unggulan yang fokus ke pengalaman entertainment dan multitasking yang andal dikelasnya.

“Sesuai sama tagline-nya Gak Pernah Padam, Hot 30 Play dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang sedikit ditingkatkan dari Hot 30 series sebelumnya pastinya bikin pengguna jadi bebas worry untuk aktivitas penuh seharian,” jelas Sergio.

Soal spesifikasi, layar Hot 30 Play juga memiliki kemampuan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500nits. Layarnya berukuran 6.82 inci dengam resolusi HD+ Cinema Quality Display.

Dapur pacunya, mendukung RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) dan memori internal 64GB. Infinix Hot 30 Play punya baterai berkapasitas besar mencapai 6000 mAh dan mendukung teknologi fast charging 18W

“Infinix Hot 30 Play tentunya akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif dikelasnya. Promo eksklusif juga akan kami hadirkan di momen penjualan perdana Hot 30 Play saat peluncurannya 10 Juli mendatang, jadi patut ditunggu buat para XFans,” pungkas Sergio