GadgetSquad.id – Setelah didahului dengan program pre-prder, OPPO Reno series akhirnya resmi tersedia di pasaran. OPPO sukses menggelar penjualan perdana OPPO Reno dan Reno 10x Zoom (22/6/2019). Di acara tersebut banyak pengguna yang sudah menanti OPPO Reno, akhirnya berhasil mendapatkan Hp OPPO terbaru tersebut.  Apa yang menjadi alasan mereka sehingga memutuskan untuk membeli OPPO Reno ?

OPPO Reno (3)

Ditemui pada acara penjualan perdana OPPO Reno dan Reno 10x Zoom di OPPO Store Mall Ambassador (22/6/2019). Beberapa pembeli OPPO Reno series ini menjelaskan alasannya. Seperti yang disampaikan salah satu pembelian bernama Andreas, yang tertarik membeli OPPO Reno karena desain kamera depannya yang unik, yaitu bisa bergerak serong ke samping. Selain itu itu dia juga mengaku tertari dengan desain layar Full-nya yang luas. Andreas mengaku mengetahui OPPO Reno dari iklan di online dan media sosial. “Sebelumnya saya sudah menggunakan OPPO Find X, tapi sekarang saya ganti ke OPPO Reno” tambah Andreas. Ketika ditanya mengapa memutuskan ganti ke OPPO Reno, Andreas menjawab karena sudah mau ganti hape baru dan tertarik dengan program Trade In ke OPPO Reno.

Andreas

Berbeda lagi apa yang disampaikan pembeli lainnya yang bernama Galuh. Dia mengaku tertarik membeli OPPO Reno karena kapasitas RAM dan memori internalnya yang besar. Selain itu fitur kamera 10x Zoom dan desainnya yang premium juga menjadi pertimbangan dalam memutuskan membeli OPPO Reno. “Saya sudah mengikuti program Pre Order OPPO Reno, hingga akhirnya bisa mendapatkan Hp terbaru ini” ujar Galuh. Dia mengaku sebelumnya menggunakan Hp OPPO F5.

Galuh

Selain itu ada juga Tika yang mengatakan tertarik untuk membeli OPPO Reno karena kemampuan kamera Nigh Mode-nya. Selain itu dia juga tertarik dengan desainnya yang premium dan warnanya yang bagus. “ Saya suka warna Ocean Green-nya” ungkap Tika. Dia sendiri mengaku sudah menjadi pengguna Hp OPPO sejak lama. Sebelumnya dia menggunakan OPPO F3.

Tika

Fitur kamera juga menjadi pemikat bagi pembeli lainnya yang bernama Rian. “OPPO selalu  terbaru soal kamera” ujarnya. Rian mengaku tertarik dengan OPPO Reno karena fitur internal memori yang besar dan desainnya yang modern, unik dan elegan. Rian juga merupakan salah satu pengguna setia OPPO. Dia mengaku sebelumnya menggunakan OPPO F5 dan OPPO F7.

Ryan