GadgetSquad.id – Saat ini banyak mobile gamer mencari Hp jagoan yang bisa mereka andalkan untuk mengunduh lebih banyak game dan bermain dengan lancar. Belum lama ini, POCO merilis Hp terbaru seri POCO X5 5G yang diklaim bisa jadi andalan untuk bermain game online. Benarkah ?

POCO X5 5G by Aura Fire (1)

Kesan dari Para Pro Player

Untuk membuktikan hal tersebut, POCO meminta tim pro-player AURA Fire, untuk bermain Mobile Legend dengan settingan rata kanan menggunakan POCO X5 5G. Dan ini dia pengalaman dan kesan para pemainnya :

Menurut salam satu anggota tim AURA Fire yaitu Kabuki (Leonardo), POCO X5 bikin pengalaman nge-game maksimal banget. “Pergerakan game di POCO X5 smooth!” katanya antusias, “Fight scene pun yang gerakannya cepat dilibas halus, nggak patah-patah, jadinya maksimal banget menikmati game-nya dan semangat sepanjang permainan.”

Baca juga : POCO X5 5G Resmi Meluncur, Harga Rp 3 jutaan

Anggtota tim lainnya yaitu High (Jijey), menambahkan, “Loading-nya jadi cepet banget. Jadinya nggak bete ketika nge-game cuma gara-gara hape yang lola alias loading lama.” Anggota AURA Fire yang lain juga ikut memberi komentar : “Refresh rate-nya ekstrem banget, mantap pokoknya buat para gamer. Jalannya game jelas-jelas smooth,” kata Godiva (Erico) yang takjub sama performa POCO X5 5G.

“Selain game berjalan smooth, grafisnya keren,” timpal Caid (Said), anggota lainnya. Beda lagi apa yang diungkapkan Facehugger (Usep) : “Baterainya awet,” Selain itu anggota lainnya Fluffy (Regi) juga berkomentar “Aman banget lah buat nge-game berlama-lama, nggak dikit-dikit nyari colokan. POCO X5 nggak gampang panas.”

Keunggulan POCO X5 5G

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Seri terbaru POCO X5 5G, berhasil membuktikan kebolehannya secara langsung oleh para pro-player. Dari segi performa, koneksi, layar, dan baterai sudah mendapatkan approval dari Tim AURA Fire. Sehingga, Hp ini dijamin dapat memenuhi kebutuhan para mobile gamer di Indonesia.”

Salah satu keunggulan POCO X5 saat diandalkan untuk bermain game yaitu karena sudah disokong prosesor Snapdragon 695 5G dengan proses 6 nm, yang memiliki peningkatan kinerja ketimbang pendahulunya. Selain itu juga didukung CPU Kryo 660, GPU prosesor grafis Adreno 619.

POCO X5 juga mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB buat yang suka mengunduh berbagai jenis permainan di smartphone. Dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna dapat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.