ThinkPad YOGA Baru
Produk lainnya yang diperkenalkan pada ajang yang sama, ThinkPad YOGA convertible 12-inci, 14-inci dan 15-inci terbaru, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pro-sumers (para konsumen setia), merupakan perpaduan yang sempurna  antara produktivitas dan PC yang hebat untuk penggunaan pribadi.

thinkpad-yogaKhusus diperuntukkan bagi small office, home office dan student, ThinkPad YOGA 12-inci, 14-inci dan 15-inci terbaru memberikan pengguna fleksibilitas mobile yang menampilkan teknologi ActivePen baru dalam model select bersama dengan desain elegan dan fitur khusus-bisnis (business-optimized) termasuk (opsional) kamera Intel RealSense 3D untuk ThinkPad YOGA 15.

Dengan empat mode dan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari, pengguna dapat menulis secara digital atau menikmati salah mode ThinkPad YOGA ini: mencatat dengan mode Laptop, melakukan presentasi dengan modus Tablet, atau sekedar menonton dan bersantai bersama teman-teman dengan mode Stand, atau hanya bersantai dengan menonton film di modus Tent. Desain Keyboard convertible “Lift n’ Lock” (angkat dan kunci) membuat peralihan antara mode Laptop dan Tablet dapat berjalan mulus. Dengan dimensi yang tipis (19mm) dan ringan  (kurang dari 1,5 kg) pada model 12-in, perangkat convertible bergaya ini hadir dalam warna hitam dengan keyboard backlit yang menarik, serta tampilan FHD layar sentuh.

ThinkPad YOGA convertible siap-bisnis ini menampilkan fitur prosesor i7 Intel Core Generasi ke-5, Windows 8.1 dengan (opsional) vPro untuk lingkungan tertentu (khusus 12-inci), penyimpanan yang besar hingga 1 TB, dan Dolby Home Theatre v4. Pada model 15–inci, juga dilengkapi dengan teknologi baru untuk membantu usaha kecil (opsional): built-in kamera Intel RealSense 3D, yang merupakan terobosan Lenovo menyediakan kamera 3D pertama di laptop. Sebagai catatan, kamera 3D saat ini lebih banyak digunakan oleh perusahaan untuk konferensi video pribadi, dan pemindaian (scanning) benda-benda kecil untuk aplikasi pencetakan 3D.

ThinkPad Yoga 12-in, 14-in dan 15-in akan tersedia mulai 15 April 2015 dari Mitra Bisnis Lenovo dengan model mulai Rp 14.999.000.