GadgetSquad.id – Colorful Technology Company Limited, perusahaan profesional produsen kartu grafis, motherboard, dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, mengumumkan peluncuran produk memori terbaru sebagai bagian dari portofolio komponen seri iGame unggulannya.

memori

Memori DDR4 seri iGame yang terbaru menawarkan kecepatan hingga 3200 MHz dan memperkenalkan teknologi heatspreader dari COLORFUL. Memori iGame yang terbaru ini juga menawarkan fitur pencahayaan RGB dan mendukung kontrol ASUS AURA Sync sehingga para pengguna bisa mengatur pencahayaan sesuai selera mereka.

COLORFUL merancang memori iGame DDR4 untuk melengkapi jajaran produk iGame COLORFUL yang sudah ada. Fitur heatspreader (penyebar panas) disematkan untuk menghadirkan gaya khas gamer nan agresif, lengkap dengan logo iGame. Di bagian atasnya terdapat modul pencahayaan RGB sehingga para penggunanya mampu mengatur bagaimana mereka ingin memamerkan memorinya. Fitur heatspreader sebagai sistem pendingin juga memastikan kinerja yang konsisten dan dapat diandalkan bahkan di bawah tekanan kebutuhan permainan intens.

Baca juga : Game ShellFire Resmi Diluncurkan Telkomsel, Seperti Apa?

Memori DDR4 Seri iGame dari COLORFUL tersedia dalam bentuk stik tunggal berkapasitas 8GB, dengan opsi kecepatan hingga DDR4-3200. COLORFUL menjamin bahwa memori seri iGame yang terbaru akan menghadirkan kinerja tinggi khususnya sesuai standar para gamer. Untuk pengalaman penggunaan terbaik, para gamerbisa memaksimalkan memori sistem dengan menggunakan konfigurasi 4 stik memori atau lebih untuk komputer high end mereka.