GadgetSquad.ID – Seiring semakin populernya aktivitas gaming di Tanah Air, membuat ekosistem penunjang bertumbuh pesat, sehingga membuka peluang bisnis baru yang “sexy”.

Kondisi di atas rupanya disadari betul oleh Polytron, yang pun meramaikan dunia gim Tanah Air dengan merilis monitor khusus gaming.

Adalah Polytron warrior PMD 27IQ9931 yang saat ini, resmi didapuk sebagai monitor gaming, andalan brand elektronik lokal tersebut.

Kehadiran monitor gaming warrior PMD 27IQ9931, mendapat ulasan positif dari kreator konten GTID dan Evosmicroboy. Salah satu yang jadi sorotan positip, yakni di sektor desain monitor.

GTID, salah satu reviewer konten teknologi khususnya dalam dunia gaming, menilai tampilan warrior PMD 27IQ9931 memiliki panel layar tipis dan desain futuristik, yaitu lampu RGB dan posisi layar yang bisa disesuaikan.

GTID juga menyampaikan, monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 dapat menampilkan warna-warna yang tajam, kontras, dan memukau, sehingga dapat memperkaya pengalaman visual para gamers.

Sedangkan Evosmicroboy, seorang Pro player PUBG Mobile dari tim EVOS, menyoroti tingkat respons monitor yang sangat cepat, sesuatu yang sangat diinginkan dan diharapkan oleh para gamer profesional.

Warrior PMD 27IQ9931 sendiri, memiliki refresh rate hingga 165Hz. Evosmicroboy menilai monitor gaming ini mampu menangkap setiap gerakan dengan presisi, sehingga dapat memberikan keunggulan lebih baik ketika dalam berkompetisi.

Sementara itu, Bambang Athung, Head of Group Product, Polytron mengungkapkan bahwa warrior PMD 27IQ9931 menawarkan berbagai fitur khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

“Monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 dirilis kepasaran dengan harga yang kompetitif hanya berkisar Rp3 jutaan, monitor ini wajib dimiliki dan menjadi opsi menarik untuk mereka yang sedang mencari keseimbangan antara kualitas dan harga,” tegas Bambang.

Jika berminat, kamu bisa membeli monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 melalui website resmi Polytron atau di toko online/offline.