Ini Keunggulan Vivo V19 Yang Akan Diluncurkan Besok !

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya melalui akun sosial media resmi Vivo Indonesia, smartphone terbaru dari keluarga V series yaitu, vivo V19 akan meluncur besok, selasa (10/3/2020), di Indonesia.

Adapun fitur unggulan yang dibawa pada sektor kameranya. Dibagian depan untuk kamera selfie dibekali fitur “ Super Night Selfie “ dengan resolusi 32 MP. Pada fitur ini memungkinkan penggunanya dapat merekam video ataupun mengambil foto dalam kondisi malam hari atau minim cahaya. 

Secara desain, pada bagian kamera depan sangat berbeda dengan generasi V series sebelumnya, dimana vivo V19 mengusung desain “ Punch Hole “ yang terletak di sisi kanan atas layar. Vivo juga mengklaim bahwa lubang kamera sebagai penempatan kamera selfie di Vivo V19 memiliki ukuran terkecil di kelasnya saat ini. Pada bagian layarnya, ponsel teranyar ini memiliki ukuran seluas 6,44 inci dengan jenis layar Super AMOLED beresolusi Full HD Plus sebagai “Ultra O Screen”. Sedangkan untuk sistem keamanannya, vivo menyematkan fitur Screen Touch ID.

Pindah dibagian belakang, untuk kamera utamanya vivo V19 dibekali dengan empat kamera dengan desain kekinian. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 48 MP, 8 MP kamera super wide-angle, 2 MP kamera makro, dan 2 MP sebagai kamera depth sensornya. Soal fitur, selain bisa merekam video hingga resolusi 4K pada frame rate 30 FPS, dibekali dengan EIS (Electronic Imgae Stabilizer) yang berfungsi untuk meminimalisir guncangan pada saat memotret atau melakukan perekaman video.

Sedangkan untuk menunjang performanya, vivo V19 disokong dengan chipset SoC Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB yang tersedia dengan dua pilihan untuk kapasitas memori internal mulai dari 128 GB dan 256 GB. Selain itu untuk memaksimalkan kinerja saat bermain game vivo V19 memiliki fitur Multi-Turbo yang bisa diandalkan.

Untuk mengakomodasi semua kegiatan, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapsitas 4.500 mAh dengan dual-engine fast charging. Vivo V19 akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Crystal White dan Arctic Blue.

Belum diketahui berapa harga resmi vivo V19 yang akan dijual di Indonesia, terkait dengan spesifikasi lengkap dan harga resminya akan diumumkan pada saat peluncurannya besok.