Sambut Ulang Tahun Pertama, LifeAfter Berkolaborasi dengan Xiaomi

Xiaomi menyambut kolaborasi LifeAfter melalui perayaan 1 tahun pertama permainan tersebut dengan menghadirkan suasana baru bertema LifeAfter yang dapat dinikmati para pengunjung Authorized Mi Store Mall Kelapa Gading 1 mulai dari 5 Maret – 5 April. Tidak hanya itu, pada tanggal 7 dan 8 Maret kemarin, di tempat yang sama juga digelar sesi “LifeAfter x TakeMiOn” dengan bermain bersama dan kegiatan menyenangkan lainnya.

TakeMiOn adalah kampanye offline resmi Xiaomi dengan mengundang pengikut media sosialnya untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone terbaru Xiaomi dengan mendaftar secara online. Saat ini, kampanye TakeMiOn telah sukses diselenggarakan di Perancis, Polandia, Vietnam dan Filipina.

LifeAfter merupakan game smartphone bertema akhir zaman, yang dikembangkan oleh NetEase Games dengan simulasi gameplay yang komprehensif dan menyerupai kehidupan nyata. Pemain harus menjalani berbagai skenario untuk bertahan hidup dari berbagai kondisi seperti, cuaca buruk, monster yang agresif dan sumber daya yang langka. Sejak diluncurkan, LifeAfter telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan dinilai sebagai game paling kompetitif pada 2019 oleh Google Play.

Xiaomi dan LifeAfter merupakan dua brand yang digemari oleh generasi muda di Asia Tenggara. Bersama-sama menjadi tuan rumah dari perayaan ini, akan menjadi hal yang menyenangkan bagi fanbase mereka! Upaya bersama dalam menghadirkan pengalaman bermain dan memberikan suasana baru di Authorized Mi Store akan memberikan para pemain merasakan kesenangan diluar imajinasi meraka.