Ini Layanan Ibadah Haji 2017 Terbaru Untuk Pelanggan Telkomsel

GadgetSquad.ID – Memasuki momen ibadah Haji 2017, Telkomsel hadirkan beberapa Layanan Ibadah Haji. yang terbaru adalah Posko Siaga Haji yang dipusatkan di dua lokasi Asrama Haji yang selalu menjadi titik utama transit calon jemaah Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci, yaitu di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi.

Posko Siaga Haji yang beroperasi selama 24 Jam ini, siap melayani kebutuhan komunikasi calon jemaah Haji sejak tanggal 27 Juni sd 28 Agustus 2017. Untuk di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sendiri, sejak tahun lalu Telkomsel juga telah menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# yang dapat dimanfaatkan oleh para calon jemaah Haji sebagai titik berkumpul dengan para pengantar atau keluarga. Keberadaan Posko Siaga Haji ini juga dihadirkan berdekatan dengan lokasi

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan “Posko ini akan melayani beragam kebutuhan para calon jemaah untuk menjamin kelancaran komunikasi selama melakukan ibadah Haji di Tanah Suci, sehingga ibadah bisa dilaksanakan dengan tenang sambil tetap berkabar dengan keluarga yang ada di Indonesia.”

Di Posko Siaga Haji, calon jemaah Haji dapat memanfaatkan layanan aktivasi Paket Haji 3in1 yang menyediakan kemudahaan akses komunikasi dalam skema tarif promo terjangkau dan hemat hingga 50%, sesuai kebutuhan selama di Tanah Suci, mulai dari layanan telpon, SMS dan Internet yang dapat diperoleh cukup dengan menghubungi UMB *266*15#. Paket ini juga berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi tanpa pelanggan harus mengganti kartu maupun setting ulang handphone.

Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan 7GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000 (setelah pajak). Tersedia juga Paket 3in1 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya. Untuk aktivasi Paket Haji 3in1 secara langsung di Posko Siaga Haji ini, calon jemaah juga bisa mendapatka hadiah langsung merchandise seperti bantal leher dan tempat air minum ekslusif.

Telkomsel juga menghadirkan layanan upgrade uSIM 4G LTE secara gratis. Sedangkan untuk pengecekkan tarif lengkap Arab Saudi dapat dilakukan dengan menghubungi *266*71#.

Di lingkungan Asrama Haji Pondok Gede, Telkomsel juga telah melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah Haji yang diperkirakan akan dikunjungi sekitar 240 ribu calon jemaah dari sejumlah daerah. Telkomsel telah mengoperasikan tambahan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) dengan dukungan teknologi terdepan 4G LTE untuk memberikan pengalaman berbeda bagi calon jemaah sejak melakukan transit di Asrama Haji Pondok Gede-Jakarta hingga keberangkatan ke Tanah Suci nanti.

Untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui UMB *266#. Selain itu, kebutuhan isi pulsa juga tetap tersedia melalui berbagai akses layanan seperti , electronic voucher (Mkios) maupun melalui ATM, layanan transfer pulsa, SMS Banking, sampai dengan T-CASH. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2017 dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/haji.

Telkomsel juga menjamin kenyamanan akses layanan untuk calon jemaah Haji sudah dapat dinikmati sejak sebelum keberangkatan ke Tanah Suci. Selain menghadirkan paket produk yang prima, Telkomsel juga tetap menjamin akses layanan pelanggan tetap dapat terpenuhi melalui kehadiran akses  Call Center dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi  di nomor +628110000333.

Sedangkan untuk layanan secara langsung, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan GraPARI di Mekah (Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab)” pungkas Agus.