GadgetSquad.ID – Dalam hitungan minggu, umat Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia, akan bersua dengan bulan suci Ramadhan 1443 H.

Momen Ramadhan biasanya menjadi salah satu waktu yang tepat, bagi para vendor untuk memanjakan pelanggan setia dengan berbagai penawaran menarik, seperti yang dilakukan Smartfren.

Yup, menyambut Ramadhan tahun ini Smartfren yang identik dengan penawaran paket kuota “Unlimeted”, menggoda konsumen di Tanah Air dengan merilis “Paket Unlimited Nonstop”.

Albert Reza Lesmana, Regional Head, West Java, Smartfren mengutarakan, Paket Unlimited Nonstop adalah hasil kombinasi dari 3 layanan andalan Smartfren yakni Super Kuota, Gokil Max dan Unlimited Maxi.

“Semua benefit keren dari ketiga paket unggulan tersebut, kami kombinasikan menjadi satu, sehingga lahirlah Paket Unlimited Nonstop,” jelas Reza

Apa saja sih keunggulan paket ini, sehingga bakal memanjakan kamu saat Ramadhan nanti?

Keunggulan yang pertama tentu saja dari segi masa aktif. Paket Unlimited Nonstop memiliki masa aktif beragam mulai dari 10 – 30 hari.

Benefit selanjutnya yakni dari segi kuota internet yang berlaku nonstop 24 jam, tanpa ada pembagian zona waktu.

Daya tarik lain yang harus kamu ketahui, yakni kuota internet di Paket Unlimited Nonstop, bisa digunakan untuk semua aplikasi.

Lanjut Sob!, jika memutuskan membeli Paket Unlimeted Nonstop, sebagai teman setia saat Ramadhan nanti, kamu juga mendapat benefit gratis nelfon ke sesama pengguna Smartfren.

Tak cukup sampai disitu, di masa promo Paket Unlimeted Nonstop, Smartfren memberikan ekstra Internetan Bebas Worry kuota lokal.

Berapa harga untuk menikmati semua keunggulan yang ditawarkan Paket Unlimeted Nonstop?

Bagi pelanggan baru, kartu perdana Unlimeted Nonstop sendiri dilego mulai dari Rp 10 ribu – Rp 125 ribu. Skema Benefit yang ditawarkan juga berbeda-beda.

Contoh untuk perdana Unlimeted Nonstop Rp 30 ribu, kamu akan mendapatkan kuota utama 6GB, bonus kuota lokal up to 6GB, unlimeted telepon ke sesama pengguna smartfren.

Sedangkan bagi pelanggan lama yang ingin menikmat Paket Unlimeted Nonstop, kamu bisa membelinya melalui aplikasi MySmartfren

Hal lain yang perlu dicatat jika kuota kamu habis sebelum waktu, pelanggan tetap bisa mengakses aplikasi mesengger, ecommerce, transportasi online, hingga pembayaran digital dengan kecepatan normal.

Skema yang ditawarkan menurut GadgetSquad sangat menjanjikan. Apalagi saat kuota habis sebelum waktunya, kamu tetap bisa mengakses berbagai aplikasi penting secara normal.

Menurut GadgetSquad dengan berbagai keunggulan tadi, #NonstopHappyBebasWorry yang diusung Smartfren dalam paket terbarunya tersebut tak berlebihan.

So, sudah siap internetan bebas worry bareng Smartfren