iphone-6
Meski banyak orang menyukai perangkat dengan layar yang lebih besar, namun nyatanya penjualan iPhone 6 Plus tidak sebagus iphone 6. Seperti Penelitian yang dilakukan oleh Consumer Intelligence Research Partners yang melaporkan persentase penjualan iPhone 6, dan 6 Plus.

Setidaknya di Amerika Serikat (AS) Selama 30 hari pertama ketersediaan iPhone 6 dan 6 plus, setidaknya perangkat dengan layar 4,7 inci lebih banyak dibeli, dibandingkan perangkat dengan layarl lebih besar. iPhone 6 menyumbang 68% dari seluruh penjualan iPhone, sedangkan iPhone 6 Plus berada pada kisaran pangsa pasar 23-24%.

Bersama-sama, iPhone baru ini telah mengeruk sekitar 91% dari seluruh penjualan iPhone pada bulan itu, dengan tambahan 9% lainnya diwakili oleh iPhone 5S dan iPhone 5C.

Tahun lalu, iPhone 5s dan iPhone 5c mewakili 84% dari total penjualan iPhone setelah bulan pertama mereka ketersediaan. Jadi sepertinya orang lebih tertarik pada iPhone 6 daripada iPhone 5S dan 5C pada tahun 2013.

Lalu para peneliti juga menilai kapasitas penyimpanan rata-rata yang dibeli adalah model iPhone 6 48GB, yang dijual di bulan pertama. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki model 16GB, 64GB, dan 128GB.