handson-bb-p-1

gadgetsquad.id – Sejumlah smartphone baru dari beragam vendor siap ramaikan pasar. Konsumen akan disuguhkan produk baru, baik besutan vendor lokal maupun global.

Tanpa bermaksud untuk membandingkan satu sama lain, berikut kami sajikan beberapa smartphone baru yang mungkin saja bisa menjadi rekomendasi untuk  Anda pilih mulai dari harga 750 ribu hingga 9,6 juta. Apa saja yuk kita lihat.

Advan Barca Smartphone 5 Inch
Sesuai namanya smartphone dengan layar IPS 5 Inchi ini merupakan buah dari kerja sama Advan dan klub bola FC Barcelona.

Advan Barca Smartphone 5 inch ditenagai oleh prosesor octa-core 1.4GHz MediaTek 6592 yang dipadu dengan RAM 1GB DDR2 serta menjalankan Android KitKat untuk sistem operasinya.

advan-barca-smartphone

Fitur kamera pada smartphone merupakan salah satu fitur menarik yang ditawarkan smartphone ini. Di mana sudah mengusung Dual Camera Sony IMX 219 dengan CMOS Sensor (Rear 8 MP, Front 8MP). Keunggulan dari kamera tersebut mampu menghasilkan gambar dengan resolusi yang tinggi dengan hasil yang sempurna walau dalam kondisi cahaya yang rendah. Selain karena kemampuan kamera berstandar Sony, smartphone ini juga didukung oleh layar berjenis IPS Screen dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Smartphone yang dilengkapi penyuplai daya berkapasitas Battery 2300 mAh dipasarkan dengan harga Rp1.999.000.